Opening Ceremony Peparda V Sudah Dimulai, Dana Seluruhnya 43 Miliar Katanya

CIBINONG-

Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018 di Bumi Tegar Beriman yang menelan dana 43 miliar bersumber dari Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor resmi dimulai dengan Opening Ceremony di Stadion Mini Cibinong (Persikabo) Minggu (4/11/18).

Ketua Harian Peparda Bambang W Tawekal mengatakan, memang untuk kegiatan olahraga Paralimpik di Bumi Tegar Beriman. Saat ini jumlah dana yang dikucurkan sekitar 43 miliar dan itupun masih defisit (kurang) yang bila tidak dikelola secara benar tentunya akan menjadi masalah.

“Maka kami harus atur-atur uang tersebut supaya dapat digunakan secara tepat,” katanya Bambang saat ditemui bogorOnline.com di kecamatan.

Bambang menambahkan, dengan dana tersebut pihaknya juga berharap semua bisa, berjalan dengan lancar walaupun dananya sedikit. Hal itu lanjut Bambang menerapkan, bisa dihitung dengan dana tersebut pihaknya harus menyelegarakan 14 bidang dengan 12 cabang olahraga.
Kalau dihitung-hitung ada sekitar 1500 orang yang terlibat dalam kegiatan olahraga saat ini dan semua itu harus terlayani dengan baik.

“Mulai dari 25 kontingen baik dari kota dan kabupaten se Jabar yang ikut dalam perhelatan olahraga ini,” tambahnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *