DANDIM O621/KAB.BOGOR LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA KANTOR KORAMIL KEMANG

 

KEMANG – Giat peletakan batu pertama pembagunan Kantor Koramil 2115/Kemang dilakukan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621/Kabupaten Bogor Letkol (inf) Harry Eko Susetyo. Kegiatan tersebut berlangsung sekaligus dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di wilayah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Kamis (06/12/2018).

Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di komplek Perum Parung Hijau Desa Pondok Udik Kecamatan Kemang. Pelaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Kantor Koramil 2115/Kemang juga dihadiri Muspika Kecamatan Kemang dan Kecamatan Rancabungur serta sekitar 100 orang undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Dandim 0621/Kabuoaten Bogor Letkol (Inf) Harry Eko Susetyo mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Muspika Kecamatan Kemang dan Kecamatan Rancabungur yang membantu terlaksananya pembangunan kantor Koramil Kemang. “Adanya inisiatif dan swadaya semua pihak, sehingga dapat terlaksana pembangunan ini,” ujarnya.

Dandim menjelaskan, proses pengajuan pembangunan kantor Koramil tentunya melalui berbagai prosedur yang cukup lama. “saat ini kantor Koramil Kemang masih berada di wilayah Kota No dan itu sudah hampir 23 tahun lamanya. Semoga inisiatif dan itikad baik dari masyarakat, serta seluruh pihak sehingga pembangunan ini bisa terlaksana.” Pungkas Letkol (Inf) Harry Eko Susetyo.

Sedangkan Danramil Kemang¬† Kapten (Arm) Sutrisno menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu kegiatan tersebut. “kami mohon doanya agar pembangunan kantor Koramil Kemang ini berjalan lancar dan tidak ada kendala di lapangan,” ucapnya.

Danramil Kemang menjelaskan, pembangunan kantor Koramil Kemang dengan luas 1000 meter persegi ini diharapkan bisa memperkuat sinergi TNI dan semua pihak dalam menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Kemang khususnya.

“Terimakasih untuk Muspika Kemang dan Muspika Rancabungur serta seluruh kepala desa, khususnya Kepala Desa Pondok Udik atas dukungannya terhadap pembangunan kantor Koramil Kemang.” pungkas Kapten (Arm) Sutrisno. (MUL)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *