Ade Yasin Siap Menangkan Jokowi

 

PARUNGPANJANG – Dihadapan ratusan masyarakat Kecamatan Parung Panjang, Ketua DPW PPP Jawa Barat yang juga Bupati Bogor Ade Yasin menyerukan dukungan untuk memilih Calon Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kyai Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Seruan ini merupakan bentuk ikhtiar untuk kemenangan Capres nomer urut satu.

Dalam momen tersebut Ade Yasin juga memanfaatkan bersilatuhrahmi bersama masyarakat untuk melaksanakan Istigosah dan ngaji bareng. Kegiatan yang bertujuan mewujudkan Bogor Berkah ini berlangsung di MTs Mahhadul Islam, Jalan Raya Dago RT 04/01 Desa Dago, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor.

“Kegiatan ini bagian silatuhrahmi, ngaji bareng dengan masyarakat. Mereka inikan kangen dengan saya, setelah kontestasi pemilihan Bupati (Pilbub) di Kabupaten Bogor kemarin, dan belum ketemu lagi dengan saya. Dulu pas kampanye saya kesini, sekarang saya kesini dan bertemu lagi dengan saya, “kata Ade Yasin, kepada sejumlah wartawan, Sabtu 16/02/2019.

Ade Yasin menjelaskan terkait kegiatannya bersama masyarakat memberi dukungan kepada salah satu pasangan Calon Presiden nomor urut satu yakni Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin ini, tidak menyalahi aturan komisi pemilihan umum daerah (KPUD) Kabupaten Bogor.

“Inikan hari Sabtu jadi boleh berkampanye. Kalau Bupati boleh berkampanye di hari Sabtu dan Minggu, atau mengambil cuti dan di hari libur, Bupati boleh berkampanye, dan ini saya manfaatin. Namanya juga ikhtiar, mudah-mudahan dengan ikhtiar ini bisa membantu kemenangan Bapak Jokowi di Kabupaten Bogor, “pungkasnya. (MUL)