BUNI YANI SATU SEL DENGAN TERPIDANA NARKOBA DI LAPAS GUNUNG SINDUR

 

GUNUNGSINDUR – Buni Yani tiba di Lapas Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (1/2/2019) sekitar pukul 21.19 WIB. Dia tiba ditemani lima orang keluarga dan kuasa hukumnya, Aldwin Rahadian dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok sekitar pukul 20.15 WIB.

Pantauan bogoronline.com, dengan pengawalan ketat kepolisian dan Kejari Depok, rombongan Buni Yani langsung memasuki gerbang lapas yang memiliki higj maximum security itu.

Kepala Lapas Gunung Sindur, Sopiana mengatakan, jika Buni Yani langsung dimasukkan ke Blok Masa Pengenalan Lingkungan (Mapelin) hingga satu bulan ke depan.

“Di blok mapelin, Buni berkumpul dengan terpidana kasus narkoba dan lainnya. “Satu bulan di mapelin. Ke depan kita belum tahu mau ditempatkan dimana,” ujar Sopiana kepada awak media, Jumat (1/2/2019).

Sopiana memastikan jika Buni tidak memiliki perlakuan khusus dibanding peghuni lapas lainnya. Mulai dari pengamanan maupun aturan waktu dan hari besuk.

“Biasa saja. Sama seperti yang lain. Di kita kan besuk cuma Senin, Selasa, Rabu dan Sabtu. Untuk Buni Yani sama saja,”ujar Sopian kalapas Gunung Sindur. (MUL)