Dinilai Selalu Berkontribusi Nyata, Joko Purwanto Dapat Dukungan dari BBR

bogorOnline.com

Organisasi Masyarakat (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) Kota Bogor khususnya ranting Kelurahan Semplak mendeklarasikan dukungan terhadap Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari PPP nomor urut 2, H. Joko Purwanto (HJP) di gedung serbaguna, Semplak Pilar RT 02/03, Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat.

Deklarasi ormas dengan slogan berjiwa kesatria, santun, ramah, bijak dan saling menghargai, disaksikan langsung oleh Tim Pemenangan HJP yakni Irfan dan Deden.

Sebelumnya, dukungan terhadap Joko Purwanto berangkat dari hasil kerja nyata yang telah dibuktikan kepada masyarakat terlebih sesuai dengan aspirasi dan hal lain yang dibutuhkan oleh warga.

“Pak Joko Purwanto itu merupakan tokoh publik atau wakil rakyat yang sudah jelas hasil kerjanya. Banyak hal hal dan program lainnya yang telah direalisasikan oleh Pak Joko terutama aspirasi aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, kami sangat mendukung dan siap untuk memenangkan Pak Joko sehingga bisa kembali duduk di kursi DPR RI,” ucap Ketua Ranting BBR Kelurahan Semplak, Wa Keneng.

Wa Keneng yang juga sebagai Humas di BBR Zona 7 Kota Bogor menegaskan, dirinya akan mengerahkan seluruh anggota untuk mensosialisasikan Joko Purwanto ke masyarakat secara door to door dan itu akan terus berlangsung sampai merata khususnya di wilayah Bogor Barat.

“Sebelum melakukan door to door ke masyarakat, terlebih dulu kami akan mensosialisasikan dan menggaet seluruh keluarga kami masing masing sehingga peraihan suara bisa maksimal untuk Pak Joko Purwanto terlebih suara partai,” jelasnya.

Sementara itu, Tim Pemenangan HJP, Irfan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan BBR kepada Joko Purwanto.

“Alhamdulillah, hari ini Pak Joko kembali mendapat dukungan khususnya dari BBR. Ini menjadi semangat baru untuk kami terus berjuang dan mensosialisasikan Pak Joko sampai pada waktunya Pak Joko terpilih kembali di DPR RI,” katanya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *