Pocari Sweat Run Bandung 2019

10.000 Tiket Habis Terjual
Hanya Dalam Waktu 45 Menit

Jakarta – bogorOnline.com

Penjualan tiket POCARI SWEAT RUN BANDUNG 2019 telah dibuka pada hari Senin, tanggal 25 Febuari 2019. Antusiasme para pelari yang sangat besar untuk mengikuti Pocari Sweat Run Bandung 2019 terbukti hanya dengan waktu 45 menit, 10.000 tiket Pocari Sweat Run Bandung 2019 habis terjual.

Pada tahun ini Pocari Sweat Run Bandung 2019 melakukan improvisasi dengan penambahan customize word di baju para pelari. Para pelari berkesempatan untuk menaruh kata – kata sesuai keinginan di baju nya masing-masing dengan maksimal 8 karakter dan hal ini merupakan yang pertama kali dilakukan di event lari di Indonesia.

Terjual nya tiket sebanyak 10.000 hanya dalam waktu 45 menit membuktikan bahwa semangat masyarakat Indonesia akan penting nya hidup sehat dan menjadikan lari sebagai lifestyle semakin meningkat serta didukung dengan strategy marketing yang tepat dan terencana.

“Dengan strategy marketing yang tepat dan rencana yang matang menjadikan event Pocari Sweat Run Bandung 2019 ini sebagai The Most Wanted Marathon event this year. 10.000 slot terjual hanya dalam 45 menit, break a new record in running ticket sales history in Indonesia,“ tutup Ricky Suhendar selaku Marketing Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Tentang POCARI SWEAT
POCARI SWEAT adalah minuman isotonic sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang setiap harinya. Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1989 dalam kemasan kaleng 330 ml, dan kemudian tahun 2001 untuk kemasan sachet berisi serbuk 15 gr. Saat ini ada beberapa variant kemasan POCARI SWEAT yaitu kaleng 330mL, sachet 15 gr, sachet 37gr, botol PET 350mL, 500mL, 900mL dan 2L.

Komposisi POCARI SWEAT mirip dengan cairan tubuh dengan kandungan ion yang seimbang, sehingga dapat diserap lebih cepat dan lebih baik dibandingkan air minum biasa. Mengkonsumsi POCARI SWEAT dapat mencegah terjadinya dehidrasi. Selain itu, POCARI SWEAT alami dan terukur, yaitu dibuat tanpa menggunakan bahan Pengawet, Pemanis Buatan, Soda dan Kafein, sehingga dapat dikonsumsi oleh siapa saja dan kapan saja untuk mencegah dehidrasi. Dengan kelebihan tersebut, POCARI SWEAT dapat mengembalikan cairan tubuh secara menyeluruh sehingga membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat. (*)