Aplikasi Ojek Online Kirim-Kirim, Tumbuh Bersama Dan Tampil Beda

CIOMAS-

Tumbuhan bersama (Growing Together) dan berani tampil beda aplikasi jasa antar- jemput kirim-kirim siap berikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya tersebar di Bogor, Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Medan dan Gorontalo.

Chief Executive Officer (CEO) Pt Kirim-Kirim Mitra Pratama Ahmad Badjeber mengatakan, untuk aplikasi antara, jemput yang dikelola oleh pihaknya tersebut, memang masih terbilang kategori pendatang baru. Namun masih ia menjelaskan, sudah berhasil dalam memberikan pelayanan transportasi yang memuaskan bagi penggunanya selama ini. Pengemudi ojek lanjutnya menerangkan, juga dapat melakukan banyak hal melalui teknologi kirim-kirim. Salah satunya bisa meningkatkan taraf hidup pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya.

“Kirim- Kirim adalah aplikasi ojek online, taxi online, Kurir online, pesan makanan dan belanja harian dengan sejuta manfaat,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya di Jalan Raya Taman Raya Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Jumat (15/3/19).

Ahmad menambahkan, aplikasi ini juga
solusi tepat bagi masyarakat yang ingin menghemat waktu. Mulai dari jasa antar jemput orang, membelikan makanan langsung ke rumah atau mengantarkan barang kemana saja yang sedang dituju.
Sehingga masih ia menjelaskan, dengan
mendownload aplikasi tersebut tidak hanya terbantu dalam mengerjakan urusan sehari-hari. Tetapi juga bakal membantu para mitra Kirim-kirim dalam menggapai cita-cita mereka dan keluarga. Dengan misi sosial meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan saling menguntungkan, sesuai dengan motto Growing Together To Be Success.

“Jadi tunggu apalagi mau pergi-pergi gunakan K-RIDE, K-CAR, pesen makanan lewat K-FOOD, belanja buka K-MART atau K-SHOP,” tambahnya.(rul)