Heboh!!! Pemuda Parungpanjang Nyaris Terpatuk Ular Piton

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Heboh, dua orang pemuda bernama Edih (35) dan Tobin (25) warga Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang, nyaris menjadi korban patukan ular piton. Kejadian itu berawal, saat menangkap seekor ular piton dikolong tempat duduk saung.

Penemuan ular piton di bawah kolong tempat duduk yang terbuat dari kayu dan bambu yang merupakan saung di sebuah poll mobil truk tepatnya di Kampung Kabasiran RT 03/01 Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang, berhasil di tangkap dengan memasukannya dedalam karung, Sabtu (16/3/19).

Dalam rekaman vidio yang berdurasi 1,13 diperoleh bogoronline.com, terlihat dua orang pemuda tengah penangkapan ular piton sepanjang 6 meter dan berat 10 kg, berlangsung dramatis. Bahkan dalam penangkapan sang pemuda nyaris terkena patukan ular piton.

“Itu ular piton, sepanjang 6 meter dan berat 10 kilo gram, ular di temukan di bawah tempat duduk di poll mobil, “kata Bani (32) kepada bogoronline.com melalui pesan whatsapp.

Dia mengatakan, ular jenis piton ini berasal dari bawah naik ke atas dan di temukan pertama oleh Tobin. “Ular dari bawah keatas, sekarang masih ada dan mau kita jual seharga 300 ribu kalau ada yang mau, “pungkas Bani. (Mul)