PENGURUS ZONA VI SIAP SUKSESKAN HARLAH ORMAS BBR ke 13

KEMANG – bogorOnline.com

Jajaran pengurus dan anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) Benteng Bogor Raya (BBR) dari zona VI yaitu dari wilayah bagian utara Kabupaten Bogor, menyatakan kesiapan untuk mensukseskan perayaan ulang tahun ke 13 ormas BBR yang direncanakan berlangsung pada tanggal 24 Maret 2019 di GOR Pakansari Cibinong. Hal ini disampaikan Dedi Rizal selaku Ketua Zona 6 BBR seusai memimpin rapat koordinasi persiapan, Sabtu (16/3/19).

Menurut pria yang akrab disapa Dedi Cacing ini, komitmen mensukseskan acara ulang tahun ke 13 BBR, merupakan sebuah tanggungjawab organisasi bagi seluruh pengurus dan anggota.

“Maka untuk itu, saya kumpulkan semua pengurus zona 6, korwil tingkat kecamatan dan desa serta satgas BBR. Agar ada keseragaman gerak, niat dan soliditas menjaga nama baik BBR,” jelasnya.

Dikatakan Dedi, rapat koordinasi tersebut, selain diikuti oleh pengurus dan anggota BBR di zona 6, juga diikuti jajaran pengurus dari zona 5 (lima).

Dalam rapat tersebut, Ketua Zona 6 BBR mengajak seluruh pengurus dan anggotanya untuk fokus dan kompak mensukseskan kegiatan peringatan HUT BBR ke 13 di Cibinong nanti.

“Legitimasi kita sebagai ormas resmi dipertaruhkan. Kegiatan HUT BBR akan diikuti para inohong di Kabupaten Bogor, juga undangan kehormatan dari kalangan pejabat di Pemkab Bogor,” ujarnya.

Dia berharap, seluruh pengurus dan anggota BBR di Zona 6 dan Zona 5 dapat memberikan kontribusi positif untuk suksesnya kegiatan tersebut.

“Kita buktikan, BBR itu ada, BBR itu besar, dan siap membantu program pembangunan dari Pemkab Bogor dan membantu masyarakat Kabupaten Bogor,” tandasnya. (Mul)