MRSF di Bogor, Hadirkan Puteri Indonesia Persahabatan 2019 dan Artis Ibukota

bogorOnline.com

Kegiatan Millenial Road safety Festival (MRSF) Enterpreneur Expo, merupakan putaran terakhir rangkaian MRSF yang dilaksanakan di Kota Bogor, kegiatan tersebut dimulai pada pukul 12.00 Waktu, di Lippo Mall Kebun Raya, pada Ahad (17/3/19).

Selain Kapolresta Bogor Kota turut hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Bogor, Pejabat Utama Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bogor Kota, serta perkumpulan gerakan kebangsaan Kota Bogor bersama 5000 orang kaum millenial lainnya.

Kegiatan ini dimulai dengan acara Festival Band Millenial Kota Bogor dan pembagian dan pengundian DoorPrize untuk para Millenial yang hadir. Selain itu juga terdapat bazar dan expo millennial, Fashion and Style, Food and Beverages, Design Grapihic, Drink’s dan terdapat beberapa bazar lainnya.

Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Hendri Fiuser, S.IK., M.Hum memberikan sambutan tentang tujuan kegiatan tersebut bisa memberikan dampak yang besar bagi para milenial, khususnya masalah kecelakaan lalulintas yang saat ini terbukti turun 50 %, dari data kecelakaan lalulintas periode sebelumnya. Pada kesempatan ini, Kapolresta pun mengajak masyarakat, untuk bersama-sama mengikuti rangkaian kegiatan MRSF dan bisa turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan saat berkendara.

‘’Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurangi angka kecelakaan yang ada di Kota Bogor, untuk masyarakat pengguna roda dua agar selalu pergunakan helm, karena helm bukan untuk sekedar gaya tetapi sebagai salah satu pelindung keamanan dalam berkendara, selain menjaga keselamatan masyarakat diharapkan melengkapi surat-surat dalam berkendara,’’ ucap Kombes Pol Hendri Fiuser, S.IK., M.Hum.

Sementara selain mendukung program Kepolisian dan pemerintah Khusus nya Kota Bogor Walikota Bogor Bima Arya memerikan sambutan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini sangat positif.

“Saya berpesan kepada masyarakat yang berkendara agar sesuai dengan aturan khususnya bagi kaum millenial, kemudian menuju pesta demokrasi nanti mari kita jaga persatuan dan kesatuan antar sesama meskipun berbeda pilihan,” ungkap Walikota Bogor.

Perhelatan MRSF juga dihadiri oleh Putri Indonesia Persahabatan 2019 Dyah Ayu Lestari, Pemain Film Pohon Terkenal Umay Sahab, Laura Theux dan Raim Laode. (Nai/*)