Akhir Masa Kampanye, Joko Purwanto Optimis Kembali Raih Kursi DPR RI

bogorOnline.com

Hari terakhir masa kampanye Pileg dan Pilpres 2019, digunakan oleh Caleg nomor urut 2 dapil Kota Bogor – Kabupaten Cianjur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Joko Purwanto, melakukan blusukan seharian penuh bersama Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 1 Dapil Bogor Barat Zaenul Mutaqin dan Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut 2 Rivani Anwar di wilayah Bogor Barat.

Caleg incumbent yang saat ini masih duduk di kursi DPR RI komisi VII, Joko Purwanto diakhir masa kampanye dalam Pemilu 2019 menegaskan, bahwa pada prinsip dirinya sebagai ketua DPP PPP setidaknya tanggung jawab sebagai pimpinan partai adalah bisa mencapai perolehan suara yang maksimal.

“Pada Pemilu 2014 lalu, saya mentargetkan bisa memperoleh kursi ke tujuh. Nah, setidaknya pada pemilu tahun ini Insyaallah saya targetkan bisa memperoleh kursi lebih dari ketujuh yakni keenam atau kelima,” ucapnya usai melakukan road show sapa warga di wilayah Kelurahan Sindang Barang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Joko meyakini apa yang menjadi target, itu harus lebih terjadi perbaikan, jika tidak terjadi perbaikan berarti apa yang telah diakukan selama lima tahun ini, menurutnya masih belum berhasil sebuah kebajikan.

“Nah ini yang menurut saya menjadi target yang Insyaallah semua bisa terealisir dengan baik apalagi melihat dinamika dan respon masyarakat sedemikian rupa. Tentu, sedikit banyak memberikan optimisme kepada kita khususnya saya untuk bisa memperoleh suara yang seperti saya targetkan tadi,” katanya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bogor yang juga Caleg nomor urut 1 Dapil Bogor Barat, Zaenul Mutaqin yakin dan optimis bahwa H. Joko Purwanto akan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Selama ini Joko Purwanto diketahui memiliki kinerja yang baik dan pergerakannya di Pileg ini juga baik. Insyaallah pada pemilihan nanti Joko Purwanto akan terpilih kembali,” pungkasnya. (*)