Garap Partisipasi Pemilih Milenial KPU Kabupaten Bogor, Gelar Lomba Nyanyi Gratis

CIBINONG-
Garap partisipasi pemilih kaum milenial Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, gelar lomba menyanyi
single KPU dan lagu pilihan. Di Jalan Tegar Beriman No. 35, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Sabtu (6/4/19).

Divisi Sosialisasi KPU Kabupaten Bogor
Heri Setiawan mengatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya saat ini berhubungan dengan sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Wakil Presiden (Wapres), serta Pemilihan Legislatif (Pileg). Secara serentak di seluruh Indonesia, baik tingkat kota dan kabupaten. Guna memaparkan kepada kaula muda akan semua informasi yang berkaitan dengan Pemilu tahun ini.

“Supaya anak muda yang berada di wilayah Bumi Tegar Beriman, mau berbondong-bondong datang ke
Tempat pemungutan suara (TPS). Pada lingkungannya masing-masing, 17 April nanti,” ujar Heri saat ditemui bogorOnline.com di lokasi hari ini.

Heri menambahkan, karena anak milenial banyak yang baru mengalami Pemilu pada 2019 ini, membuat antusias mereka cukup tinggi, ditambah dengan berbagai macam kegiatan yang menarik minat dalam memilih. Sehingga sedikit banyakan bisa mengikis nilai angka golput. Selain itu lanjutnya menambahkan, apalagi saat ini banyaknya media yang memberitakan hal-hal yang baik dalam mensukseskan Pemilu. Hal itu bisa menambah partisipasi pemilih dikalangan generasi muda, untuk menentukan siapa yang akan mereka pilih nanti.

“Inilah yang akan menentukan arah perubahan Bangsa ke depan,” tutupnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *