HJP Finalkan 1000 Titik Wilayah Kunjungan Untuk Menangkan Pileg

bogorOnline.com

Dibalik antusiasnya dukungan warga terhadap Caleg DPR RI dapil Kota Bogor – Kabupaten Cianjur nomor urut 2, Joko Purwanto. Tim Pemenangan HJP rupanya memiliki banyak program dan scedule yang tertata dengan baik sehingga Tim Pemenangan HJP bisa menentukan langkah langkah strategis untuk apa yang selama ini dilakukan, tentunya untuk memenangkan Joko Purwanto di Kota Bogor.

“Kami sudah mengelilingi hampir 1.000 titik wilayah untuk menemui warga bersama H. Joko Purwanto sehingga dari titik titik tersebut kami bisa menyerap apa yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbullah.

Hasbullah menuturkan, ternyata ketika Joko Purwanto turun langsung ditengah tengah masyarakat, terlihat masyarakat begitu antusias karena anggota dewan selaku wakil rakyatnya secara langsung menemui warga, dan itu tidak akan mudah tergeser atas pilihan pilihan mereka.

“Untuk meningkatkan keterkenalan warga terhadap Pak Joko Purwanto, kami melakukan strategi baik itu melalui Alat Peraga Kampanye (APK), baliho, billboard dan sebagainya, termasuk strategi komunikasi yang baik dengan media. Jadi setiap apa yang kami lakukan itu jangan sampai tidak tersampaikan dengan media karena melalui media ini kita bisa menyampaikan kembali kepada masyarakat,” ungkapnya.

Mengingat waktu pencoblosan tinggal menghitung hari, Hasbullah mengaku, saat ini sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kepada masyarakat agar masyarakat tidak bingung untuk memilih Joko Purwanto.

Masih kata Hasbullah, sesangkan untuk di akhir nanti menjelang pencoblosan, dari 3.200 tim yang telah terbentuk dan dilakukan bimtek dalam beberapa sesi, semua diminta untuk menjaga suara dengan tetap berada di tengah tengah masyarakat untuk melihat bahwa pilihan masyarakat sudah mantap kepada Joko Purwanto.

“Strategi ini sudah disiapkan oleh tim yang telah terbentuk di setiap daerah. Jadi tim kami sekarang sedang door to door memberikan pemahaman kepada masyarakat bagaimana tata cara pemilihan dan pencoblosan melalui contoh kertas surat suara yang telah kami sediakan,” imbuhnya.

Tim Pemennagan HJP pun meyakini dan optimis bahwa tidak mungkin ada pergeseran yang terlalu jauh dari apa yang sudah dilakukan dan terlihat dilapangan.

“Alhamdulillah berdasarkan survei survei yang telah kami dapatlan, Pak Joko Purwanto selama tidak ada hal hal serius mengganggu suara yang saat ini sudah kami jaga, itu pasti kembali menjadi anggota DPR RI,” pungkasnya. (Nai/*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *