Menuju Indonesia Terang, Rizayati siapkan 70 ribu PJU-TS

Dramaga – bogorOnline.com

Direktur Utama PT. Imza Rizki Jaya, Rizayati menggelar Launching Program Penerangan Jalan Umum – Tenaga Surya (PJU-TS) di Hotel Duta Berlian, Dramaga Bogor, pada Ahad (7/4/19) yang Bertajuk Menuju Indonesia Terang. Acara ini menjadi titik awal berjalannya program PJU-TS yang dijalankan perusahaan swasta berskala Nasional.

“Program ini saya bentuk sendiri, saya lihat ini tidak pakai listrik, menggunakan tenaga surya, saya tertarik dengan ini(PJU-TS) akhirnya kita bentuk dan juga meminta masukan dari kementerian, alhamdulillah hari ini kita Launching,” Ujar Rizayati.

Rizayati mengungkapkan, masih banyak wilayah di Indonesia yang minim pencahayaan. Dengan adanya program ini, diharapkan nantinya dapat membantu masyarakat yang wilayahnya membutuhkan penerangan jalan.

“Kenapa kita bilang Riza Datang, Bogor Terang. Karena dasarnya, saya sudah keliling mendengarkan keluhan masyarakat khususnya di daerah Bogor. Mereka sangat membutuhkan penerangan jalan. Saya ingin berbakti untuk Bogor.” Ungkap Calon Legislatif(Caleg) DPR-RI partai Nasdem ini.

Untuk wilayah Bogor, Rizayati mengatakan sudah hampir 40 kecamatan yang sudah dipasangi PJU-TS. Anggaran yang sudah dikucurkan di Bogor 900 miliar yang didapat dari investor luar negeri.

“Saya punya mitra kerja yang luar biasa dari Amerika, Rusia, Korea China dan semua, yang membawa keuangan ke sini untuk kita kelola, jadi saya selaku dari perusahaan saya di percayakan untuk program ini,” Ungkapnya

Rizayati juga mengatakan perusahaannya sudah menyediakan 70 ribu lampu tenaga surya untuk disebarkan ke seluruh Indonesia. Tamu yang diundang dalam acara, yang mewakili daerahnya bisa mengajukan proposal untuk mendapatkan PJU-TS langsung secara gratis di Kantor PT. Imza Rizki Jaya di Plaza Indonesia lantai 25.

“Untuk penerima PJU-TS ini sudah seluruh Indonesia, dari Serambi Mekah tempat saya lahir sampai Papua sudah menerima.” Ujarnya

Caleg DPR-RI nomor urut 4 ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama mengawasi program ini agar terus berjalan. Bilamana terpilih menduduki kursi di DPR, Rizayati berencana membuat program lain yang dibutuhkan masyarakat.

“Ini bukan program pak Jokowi, tapi saya kaitkan juga karena saya pendukung beliau, saya hadiahkan untuk pak Jokowi, untuk membangun Indonesia juga,” Pungkasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *