Menunggu 15 Tahun Lamanya, Wabup Iwan Letakan Batu Pasar Tohaga

CIBINONG-

Setelah 15 tahun lamanya Wakil Bupati (Wabup) Bogor Iwan Setiawan bersama jajaran direksi Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga. Bisa meletakkan batu pertama, pembangunan kantor PD Pasar Tohaga, Jalan Raya Tegar Beriman, Pemda Cibinong Jumat (26/4/19).

Iwan mengatakan, PD Pasar ini akan mempunyai gedung baru sehingga tidak akan pindah-pindah lagi. Agar para pegawainya bisa membuat nyaman para pegawainya, guna bekerja secara profesional. Sekaligus sebagai tonggak awal menuju perusahaan yang memberikan keuntungan baik itu defiden. Maupun bermanfaat bagi masyarakat kabupaten dan pengelolaan pasar bisa ramai, lancar.

“Dengan harapan menjadi pusat ekonomi dimana pasar itu berdiri,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Tohaga, Eko Romli menambahkan, pembangunan kantor ini yang memiliki konsep bangunan tradisional modern, gedung perkantoran 3 lantai, atap genteng, cungkup limas dangan listplang srigunting cirikhas Bogor. Dengan luas 2900 meter, dan luas bangunan 1504 meter persegi. Dengan dana kurang lebih Rp5,2 milyar rupiah. Masih Eko menambahkan, semoga dengan memiliki kantor sendiri ini, pihaknya bisa semakin meningkatkan etos kerja dalam hal pembangunan ekonomi.

“Yang ujungnya demi kemajuan seluruh warga di Kabupaten Bogor ini,” tambahnya.(rul)