Cibinong City Mall Berbagi Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Cibinong – bogorOnline.com

Management Cibinong City Mall bersama dengan DKM Al Alif (Mushola Cibinong City Mall) dan beberapa tenant yang berpartisipasi menggelar santunan untuk 160 kaum dhuafa dan 160 anak yatim yang bertempat tinggal di sekitar area Cibinong City Mall.

Santunan kepada kaum dhuafa ini dilaksanakan di area parkir loading Cibinong City Mall. Sebanyak 160 kupon telah dibagikan sebagai alat tukar dengan bingkisan kebutuhan Hari Raya.

Marcomm Cibinong City Mall, Farah B. Tropera mengatakan, acara pembagian santunan untuk anak yatim ini bertepatan dengan pertunjukan perdana spectacular show “Game Invasion” di atrium Cibinong City Mall. Sehingga anak-anak dapat terhibur dengan aksi para pemain drama musikal dan dapat menyerap pesan baik dalam drama tersebut.

“Acara dibuka pada pukul 15.30 WIB dengan sambutan-sambutan dari Bapak Ivan Swarasiddhis selaku General
Manager, Bapak Alamsyah selaku Ketua DKM Al Alif, dan Ibu Ir. Tuty Susilawati selaku perwakilan management Cibinong City,” ungkap Farah, Kamis (16/5/19).

Farah melanjutkan, kemudian acara di isi dengan tausiyah dan doa dari pemuka agama setempat. Kemudian dan berlanjut dengan spectacular show “Game Invasion” hingga sekitar pukul 17.20 WIB. Santunan diberikan setelah anak-anak bergembira bersama dengan para pemeran,” ujarnya.

Farah menambahkan, sebanyak 160 orang anak beserta pendamping ikut serta dalam kegiatan ini. Anak-anak yatim
tersebut berasal dari 16 Rukun Tetangga sekitar mall. Masing-masing mendapatkan uang tunai, perlengkapan sekolah, snack dan makanan untuk berbuka.

“Kegiatan berbagi bersama anak yatim dan dhuafa telah menjadi agenda tahunan di Cibinong City Mall dan DKM Al-Alif yang dimiliki oleh Cibinong City Mall beserta jajaran managementnya. Tahun ini lebih banyak partisipasi dari tenant-tenant yang ada di Cibinong City Mall, hal ini menjadi salah satu bukti meningkatnya jumlah tenant serta tentunya kepedulian para tenant terhadap sekitar,” tandasnya.

Tenant yang berpartisipasi diantaranya adalah Jolly Time, Time Piece, Shihlin, Sentral Ponsel, Silver Bangkok, Mi Store, My Pink Owl, Renata, Minimal, Optik OPPA, Shoeline, American Tourister, Jrep, Rice Bowl, Breadtalk, Sport Station, BLTS, Hinode, Nobby Hijab, D’Pax Barbershop, Kembang Lawang, CFC, Elizabeth Bag, Dum-dum Thai Tea, Pan & Flip, House of Zakka, Owl Eyewear, dan Matahari Departement Store.

Cibinong City Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Bogor, terletak di Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Terletak strategis di area pusat pemerintahan Kabupaten Bogor dan berjarak 2 kilometer dari pintu tol Sentul Utara. Mall ini mulai beroperasi pada akhir tahun 2013. Mall ini memiliki anchor tenant Matahari Department Store, Carrefour, XXI, Gramedia, Informa, Ace Hardware, Electronic Solution, Fun World, Kidzooona, dan Celebrity Fitness. Cibinong City Mall memiliki 5 lantai pusat perbelanjaan dan area parkir di seluruh lantai, dengan total NLA saat ini seluas 49.794 meter persegi.(*)