Zona Adventure Park, Taman Edukasi Sekaligus Pacu Adrenalin

bogorOnline.com

Berlibur atau berwisata menjadi salah satu kebutuhan termasuk bagi keluarga. Hal itu mengingat berwisata memberikan dampak positif bagi edukasi dan perkembangan anak sekaligus membalut keharmonisan keluarga.

Sekalipun demikian belum tentu setiap lokasi cocok untuk dijadikan tempat wisata bersama keluarga. Kini tak perlu khawatir lagi, karena di Kota Bogor sudah ada Zona Adventure Park, yang mengusung tema Modern, Kreatif dan Edukatif.

Zona Adventure Park berlokasi di atas Lantai 3 (Rooftop) Pusat Grosir Bogor (PGB) yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah. Ini merupakan wahana bermain terbaru yang ada di pusat Kota Bogor.

Dengan luas sekitar 1000 Meter dan mengandung unsur rekreasi, juga refreshing Zona Adventure Park memiliki konsep yang berbeda, karena bisa dinikmati segala segmentasi pasar dan usia.

“Kami hadir dengan konsep berada di Rooftop yakni tempat yang menarik dan berbeda dari yang lainnya, dapat memberikan kesan yang berbeda bagi para pengunjung. Khususnya bagi pengunjung mulai dari anak-anak dan juga remaja, di mana terdapat berbagai macam program kegiatan, serta lokasi bermain yang dapat meningkatkan ide kreatif serta inovatif, Ujar Owner Zona Adventure Park, Dewi Asri Rachmawati (Acie), saat launching acara, pada Sabtu (1/6/19).

Acie melanjutkan, area ini telah dibuka untuk umum mulai hari ini, dimulai pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Dan selanjutnya akan ada juga pusat kuliner sehingga akan dibuka mulai pukul 9:00 pagi hingga 21:00 WIB.

“Selain fasilitas yang tersedia, di Zona Adventure park juga memiliki beberapa aktivitas yang di buat untuk anak-anak, pelajar dan umum dengan membuat beberapa kelas,” tandasnya.

Berikut ini beberapa fasilitas yang ada di Zona Adventure Park, diantaranya :

• Zona Kids Club
aktivitas pengenalan tentang tanaman, bagaimana cara membatik, membuat boneka horta, belajar Bahasa Inggris, menari dan kegiatan yang tujuan nya mengembangkan kreativitas anak, menjadi daftar kegiatan yang ada di Zona Kids Club, yang nantinya akan menjadi warna baru di dunia pendidikan dalam pola belajar

• Zona Paintball Club
Sampai saat ini, paintball (Olahraga Ketangkasan) menjadi olahraga yang favorit juga, selain membutuhkan keberanian, memberikan sensasi yang lain dari pada yang lain, Zona Adventure Park menghadirkan Paintball Club agar dapat memfasilitasi mereka- mereka yang suka dengan olahraga ini. Dibuat khusus untuk anak remaja dan tentunya dewasa, dapat bermain beregu baik pelajar, mahasiswa dan umum.

• Bogor Archery Club
permainan yang di adopsi dari olahraga panahan ini dapat dijadikan ajang berlatih konsentrasi dengan memanah target yang tersedia. Baru-baru ini archery menjadi salah satu olahraga yang di favoritkan oleh sebagian masyarakat kita. Oleh karena itu Zona Adventure Park akan membuka Club Archery yang nanti nya akan di buat membership terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar memanah dalam klub ini.

• Zona Art Club
Selain dari kegiatan archery dan juga kegiatan kreativitas anak-anak yang memiliki club, juga memfasilitasi kegiatan seni, baik seni tari, seni rupa, & seni budaya, sehingga bagi mereka yang sangat suka dengan seni, bisa bergabung dalam klub ini. Beberapa kegiatan yang di adopsi dari beberapa teori dan kegiatan dari para ahli nya.

• Wall Climbing Comunity
Kegiatan yang satu ini memang cukup menantang adrenalin, di mana salah satu aktivitas nya memang erat dengan ketinggian dan tentunya sangat di sukai oleh dewasa, remaja dan juga anak2. Di komunitas ini akan terbangun dan mewujudkan bagi mereka-mereka yang gemar, penasaran dengan aktivitas di klub ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan mencoba beragam permainannya!.(*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *