Dejava Band Meriahkan Aniversarry RHP dan Solomon Band

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Grup Band dari ibu kota Jakarta meriahkan aniversarry rumah hitam putih (RHP) class acting ke 5 dan Solomon Band ke 4 tahun. Acara dikemas dengan berbagai perlombaan yang bertajug “Kita Adalah Bintang” tersebut di isi dengan pentas anak-anak RHP class acting.

“Tidak berbeda dengan tahun sebelumnya, berbagai perlombaan seperti cipta lagu, lomba film pendek, lomba baca puisi di ikuti dari berbagai sekolah dan komunitas anak-anak muda dari berbagai wilayah Kabupaten Bogor dan Tangerang,” kata Tb Ule Sulaeman kepada bogoronline.com Ahad (25/08/2019).

Ule mengatakan, peserta perlombaan ini dari anak-anak sekolah dan komunitas anak-anak muda yang berada di sekitar Kecamatan Parungpanjang, Kecamatan Tenjo, Rumpin dan Cigudeg, serta dari Kecamatan Gunung Batu Bogor dan dari wilayah kabupaten Tangerang, Banten.

Menurutnya, acara tahun ini di ikuti peserta lebih meningkat ketibang dari tahun sebelumnya.

“Saya bangga sebagai pembina RHP class acting dan Solomon Band, dalam gelaran setiap tahun, RHP class acting dan Solomon Band bisa dinilai berhasil mengafresiasi masyarakat dengan bertambahnya peserta disetiap tahun,” imbuhnya.

Ule menjelaskan, semula tujuan kami memang untuk menciptakan suasana berkesenian khususnya di Parungpajang bisa tumbuh dan berkembang, umumnya di Kabupaten Bogor.

“Tumbuhnya kreatifitas anak muda dalam bidang yang positif akan mengurangi kenakalan anak-anak muda. Harusnya pola pikir Pemerintah Daerah (Pemda) bisa lebih kreatif, guna mendorong mengurangi pemikiran ke arah negatif,” cetus Ule.

Acara puncak berlangsung 25 Agustus 2019 tersebut di isi penampilan Band yang ada di Parungpajang dengan berbagai genre musik. Ditutup penampilan Band tamu Dejava dari Jakarta dan Solomon Band.

“Acara berlangsung lancar dengan diakhiri pengumuman dan pembagian hadiah perlombaan. Kegiatan ini memberikan dampak positif dan terus berkembang serta bermanfaat untuk perkembangan kreatifitas anak muda khususnya di Parungpanjang Kabupaten Bogor,” pungkas Tb Ule Sulaeman. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *