Grand Savero Wujudkan Hotel Ramah Anak

Kota Bogor – bogorOnline.com

Hotel Grand Savero Bogor terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk mewujudkan hotel ramah anak. Setelah memiliki taman bermain anak, kembali berencana membuat area bermain anak.

General Manager Grand Savero, Mustafa Rahmatono mengatakan, bahwa pihak hotel terus mendekatkan diri kepada para tamu untuk mendapatkan masukan guna meningkatkan pelayanan hotel ramah anak.

“Kita terus mencari tahu apa kebutuhan keluarga saat menginap di sini. Saat ini di lantai dua kita sudah ada playground untuk anak-anak bermain, ada prosesotan segala macam,” kata Mustafa saat ditemui di Hotel Grand Savero Bogor, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Rabu 28 Agustus 2019.

Untuk ini, Mustafa melanjutkan, bahwa Grand Savero Hotel akan membuat satu ruangan untuk teater treatikal. Rencananya studio teater akan dibuka di restoran Grand Savero.

“Untuk mendekatkan ke breakfest karena kalau sarapan biasanya kan ribet nih, makanya kita buka satu ruangan yang kita set untuk teater atau movie sama ada kegiatan colouring atau cooking class,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan untuk konsep teater nantinya selain sebagai tempat bermain juga edukasi bagi anak-anak. “Jadi tak hanya sekedar bermain, konsep teater pun akan dibuat edukasi agar anak anak bisa enjoy dan mendapatkan edukasi,” tandasnya. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *