HUT Kemerdekaan Ri, The Jungle Berikan Promo Khusus

Kota Bogor – bogorOnline.com

Menyemarakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, The Jungle Waterpark Bogor memberikan promo khusus Beli Satu Gratis Satu bagi 74 transaksi pertama setiap hari, periode tanggal 12 – 18 Agustus 2019. Promo ini tidak termasuk cinema 4 Dimensi.

Tidak hanya memberikan promo khusus, The Jungle juga telah menyiapkan sejumlah kejutan menarik untuk menyemarakan HUT RI bersama pengunjung dalam tema “Semangat Nusantara “ periode tanggal 17,18, 24 & 25 Agustus 2019. Di panggung utama akan hadir penampilan live music bersama Elmo Gank pada tanggal 18 Agustus, ada juga penampilan drama teater, marching band, tari tradisional dan pencak silat.
Yang tak kalah serunya pengunjung juga bisa mengikuti berbagai macam perlombaan Agustusan di area sekitar panggung utama.

The Jungle juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik mulai dari alat rumah tangga, barang elektronik dan lain-lain.
Tiket 4D Cinema sendiri cukup terjangkau yaitu Rp. 15.000,- ( Senin-Jumat) dan Rp. 20.000,-(Sabtu & Minggu). Anda akan dibawa masuk ke dalam adegan demi adegan dalam film petualangan menyusuri Tembok Cina dilengkapi dengan efek empat dimensi yang sempurna sehingga anda akan merasakan hembusan angin, cipratan air, terbang dan meluncur serta hentakan kursi seirama dengan berbagai adegan film.

The Jungle Waterpark beroperasi mulai pukul 09.00 s/d 17.00 WIB pada hari biasa dan pada akhir pekan buka mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB. Selain wahana air The Jungle juga memiliki taman burung ( bird park ) dan giant aquarium. Berbagai fasilitas lainnya juga tersedia seperti cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K.

Selain The Jungle Waterpark, Jungle Festival yang berlokasi 500 meter dari The Jungle Waterpark juga memberikan promo menarik menyambut hari Kemerdekaan ini. Khusus tanggal 17 dan 18 Agustus 2019, Jungle Festival memberikan GRATIS tiket masuk bagi para pengunjungnya.

Berbagai hiburan dan perlombaan juga akan diadakan dengan berbagai jenis hadiah yang dibagikan untuk para pengunjung. Jungle Festival beroperasi setiap Sabtu-Minggu dan hari libur Nasional pukul 13.00 – 21.00 WIB. (*)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *