HUT PAN ke 21, Safrudin Bima Ajak Bergerak Bangun Negeri

Kota Bogor – bogorOnline.com

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Bogor menggelar tasyakuran hari jadi partainya atau HUT PAN ke-21 di sekretariatnya Jalan Merdeka, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat malam 23 Agustus 2019.

Acara ini diikuti oleh jajaran DPD PAN, para kader PAN dan para relawan. Selain itu tampak hadir Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, para petinggi partai politik yang ada di Kota Bogor serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan momentum HUT PAN yang diperingati setiap tahun ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi baik dengan internal maupun eksternal partai. Bertepatan dengan hal ini, sekaligus juga mengajak untuk bersama-sama bergerak serentak membangun negeri ini.

“Momentum HUT PAN ke-21 ini kita gunakan sebagai arena silaturahmi untuk penguatan ke dalam dan keluar supaya bisa serentak sesuai tagline sekarang bergerak serentak membangun negeri,” kata Safrudin kepada awak media.

Sebab, sambung dia, konsep dalam membangun negeri ini tidak bisa dilakukan oleh PAN sendiri harus berbarengan dengan yang lainnya. Oleh karenanya, PAN ke dalam harus guyub, begitu juga ke luar kondusifitas dan kebersamaan harus tetap terjalin.

Dalam kesempatan ini, politisi yang kerap tampil nyentrik itu mengucapkan selamat juga kepada jajaran DPD PAN atas kehadirannya di HUT PAN ke-21. Pun demikian kepada para petinggi partai politik yang ada di Kota Bogor.

“Doa dan harapan kita mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, PAN semakin berkiprah terus memberikan manfaat kepada masyarakat,” imbuh Safrudin.

Ia juga menegaskan, PAN dengan potensi terbatas, banyak kekurangan dan lain-lain, jangan itu menjadi sebuah alasan. PAN harus tetap meneruskan perjuangan demi masyarakat, tidak boleh berhenti di tengah jalan.

“Apapun tantangannya, kita akan bangun kekuatan lebih dengan semangat kekokohan dan lain-lain untuk terus mengibarkan bendera demi masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Sisi lain, dirinya juga bersyukur atas perolehan PAN tiga kursi di DPRD Kota Bogor dalam Pemilu 2019. “Dengan hasil tiga kursi tidak mengurangi rasa syukur kita, masih banyak waktu untuk membenahi dan menguatkan daya juang dan gerak PAN sehingga ada keberpihakan dari masyarakat,” ungkapnya.

Dengan begitu, Safrudin pun optimis bahwa perolehan kursi di parlemen Kota Hujan ini bisa bertambah kedepannya dengan harapan lebih dari tiga kursi. “Insya Allah, cita-cita dan harapan itu selalu ada,” tandasnya. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *