Modus Tanya Alamat, Bocah 9 Tahun Dicabuli Orang tak Dikenal

GUNUNGPUTRI – bogorOnline.com

Seorang anak perempuan bernama G, berusia 9 tahun, diperkosa orang tak dikenal. Pemerkosaan itu dilakukan pelaku disebuah rumah kosong, Perumahan Bukit Golf Regency, Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Rabu (28/8) sekira pukul, 09.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengungkapkan, korban G berusia 9 tahun, saat korban sedang bermain dengan teman teman didekat rumahnya di Kampung Tangjung Udik Desa Tangjung Udik Kecamatan Gunung Putri, ada seorang laki-laki bertanya alamat jalan Brigade kepada korban dan meminta untuk diantarkan ke alamat tersebut. Kemudian korban menuruti pelaku dengan naik ke motor pelaku.

“Pelaku membawa korban ke rumah kosong di perumahan Bukit Golf Regency, sesampaibya di rumah kosong tersebut, pelaku memaksa korban untuk melayani pelaku dan mengancam akan membunuh korban apabila tidak mau melakukannya,” ungkap Ita dalam rilisnya, Jum’at (30/8/19).

Lebih lanjut Ita mengatakan, setelah itu pelaku melakukan pencabulan kepada korban, hingga mengeluarkan darah. Setelah selesai, korban bergegas melarikan diri dan mendatangi pos satpam terdekat.

“Untuk modus operandi pelaku berpura-pura menanyakan alamat kepada korban dan meminta korban untuk mengantar pelaku serta kemudian pelaku membawa korban ke rumah kosong dan pelaku mencabuli korban,” paparnya.

Ita menambahkan, terkait dengan kejadian tersebut, pelaku akan dikenakan pasal 81 dan atau 82 UU No. 35 Tahun 2014. L

“Unit PPA Polres Bogor sudah memeriksa 5 orang saksi, serta berkoordinasi dengan Peksos dan P2TP2A terkait pendampingan korban serta pemulihan phisikis korban,” pungkasnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *