Semarakkan Tahun Baru Islam Klik Shifa Medika, Lomba Ceria Dengan Anak Yatim Arsyada

CITEUREUP-

Ikut semarakkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah/ 1 September 2019 Masehi jajaran pengurus Klinik Shifa Medika. Bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Arsyada saling berbagi ke gembiraan di lapangan Jalan Raya Pahlawan Gang Masjid, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeuerup, Kabupaten Bogor hari ini.

Ketua Panitia acara Eko mengatakan, pihak bersama Forum Komunikasi Buruh Citeuerup (FKBC) menggelar perlombaan dengan anak yatim, dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74, mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar panitia.

“Alhadulilah semua dapat berjalan dengan lancar dan aman semua anak anak dapat mengikuti kegiatan lomba yang digelar panitia,” ujarnya di lokasi Sabtu (31/8/19).

Eko menambahkan, ada sekitar 80 anak yatim di Yayasan Arsyada, mereka hampir tidak ada orang tua lagi. Sehingga kepedulian ini adalah pengobat lara. Sebab anak-anak ini juga saudara sesama umat muslim dan pastinya mereka juga ingin diperhatikan seperti yang lain.

“Maka selaku panitia kami banyak mengucapkan terimakasih kepada saudara Tri, Sodiq, Milhan, Hamdani, Hirman, Satiman dan Sarni yang telah mendukung penuh kegiatan ini,” ujarnya.

Klik Shifa Medika, Lomba Ceria Dengan Anak Yatim  Arsyada

Klik Shifa Medika, Lomba Ceria Dengan Anak Yatim Arsyada

Lanjut Pengurus Harian Yayasan Arsyada Wahyudi mengatakan, ia bahagia karena anak anak asuhnya hari ini dapat ikut bergembira dengan mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar oleh panitia.

“Terimakasih kepada klinik Syifa Medika dan FKBC yang telah bersama sama mau peduli dengan anak anak yatim,” singkatnya.

Lajut Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom yang mengapresiasi Klinik Syifa medika dan FKBC yang telah peduli dengan sesamanya salah satunya berbagi kegiatan untuk menggembirakan anak-anak yatim piatu.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan dapat menjadikan anak -anak yatim yayasan arsyada menjadi pribadi yang lebih kuat dan tangguh,” singkatnya lagi.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *