Waw!! Ahmad Fauzi Mendaftar Bacalon Kades Kabasiran, Tunggangi Kuda Seharga 1 Milyar

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Bakal Calon Kepala Desa Kabasiran Ahmad Fauzi ketika mendaftar sebagai calon kepala Desa menunggangi kuda seharga 1 Milyar. Dirinya mengatakan, berniat maju sebagai Kades ini, karena termotivasi untuk memajukan Desa Kabasiran, menjadi Desa yang mandiri.

“Banyaknya program pembangunan yang bersumber dari anggaran dana desa (DD) yang nanti akan di kelola secara transparan, dengan melibatkan masyarakat secara umum,” ujar Ahmad.

Dari pantauan bogoronline.com selain tim pemenangan, para simpatisan, pendukung dan juga masyarakat ikut konvoi menuju kantor desa. Sebelumnya, Bacalon kepala desa tersebut, berangkat dari kediaman dan posko pemenangan di Blok A Griya Parungpanjang Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang.

Ahmad menjelaskan, pendaftaran calon kades dengan menunggangi kuda berasal dari Belanda, seharga  1 Milyar dan memiliki bobot 1 ton. Ahmad dengan gagahnya menunggangi kuda menuju kantor Desa Kabasiran.

“Saya ingin mengikuti budaya jaman dulu, presiden Republik Indonesia pertama yakni Sukarno,” ungkapnya.

Lanjut Ahmad menambahkan, saya maju dalam pencalonan kades ini adalah ingin membangun desa Kabasiran dan memajukan desa Kabasiran menjadi Desa yang mandiri.

“Nanti saya akan meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan serta, dengan mengalokasikan anggaran pemerintah desa (Pemdes) baik ADD, atau DD dan bantuan dari Pemerintah Daerah, Provinsi atau Kabupaten secara transparansi,” pungkasnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *