Indocement Serahkan Bantuan Semen untuk Renovasi Musala An Naba di PWI Kota Bogor

Tanah Sareal – bogorOnline.com

Direksi PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menyerahkan langsung bantuan sebanyak 160 sak semen untuk renovasi musala An Naba yang berada di lingkungan gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor pada Jumat siang, 20 September 2019.

Secara simbolis penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti didampingi Ketua Renovasi Musala An Naba Iwan Kurniawan dan sekretaris Roy Andi Tachta Nusantara serta jajaran pengurus PWI Kota Bogor.

Direktur PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Antonius Marcos mengatakan, kedatangan pihaknya hari ini selain untuk menyerahkan bantuan semen, juga untuk menjalin komunikasi yang baik.

“Pada kesempatan ini, saya sangat senang bisa diundang ke sini (PWI Kota Bogor-red) hingga bertemu dengan teman-teman. Tentunya tali silaturahim yang sudah sekian lama terjalin akan terus kami tingkatkan,” ungkap Marcos kepada sejumlah wartawan.

Marcos melanjutkan, jangan sampai kunjungan ini merupakan yang terakhir tapi silaturahmi tetap terjalin melalui kunjungan-kunjungan berikutnya. Ia juga mendoakan PWI Kota Bogor semakin maju dan tetap kompak sehingga menjadi salah satu organisasi yang dapat menjadi contoh yang baik bagi wartawan dimanapun.

“Semoga bantuan kami mencukupi untuk pembangunan musala An Naba ini. Setelah melihat sendiri, kami juga memiliki rasa tanggung jawab untuk bisa musala ini terwujud. Tentunya kami tidak menutup mata, jika memang masih kurang masa kami diamkan. Kami sudah diundang, sudah dikasih jaket, tentu kami akan tetap bantu. Ini juga pertama kali saya turun secara langsung menyerahkan bantuan ke wilayah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengatakan, dirinya mengapresiasi bantuan dari Indocement sebagai bentuk kemitraan yang terjalin baik selama ini, terlebih pemberian bantuan ini istimewa dikarenakan diberikan langsung oleh direktur.

“Ya, tadi disebutkan langsung oleh pak Marcos, ini pertama kalinya direksi turun langsung memberikan bantuan khususnya ke organisasi media,” tegas pria yang akrab disapa Ari itu.

Ari berharap proses renovasi Musala An Naba bisa segera selesai dengan target pertengahan Oktober 2019 sudah dipergunakan kembali untuk ibadah. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai 40 persen.

“Semoga adanya pembangunan musala An Naba ini menjadi ladang amal bagi para wartawan PWI Kota Bogor,” pungkasnya. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *