Persaingan Retail Makin Ketat, Giant Ubah Penampilan

CILEUNGSI-

Persaingan bisnis sektor retail sekarang ini makin ketat, para pelaku bisnis ini dituntut berinovasi, bila tak ingin usahanya ditinggalkan konsumen atau pelanggannya.
“Kita akui, persaingan bisnis retail sangat ketat, tapi kita tak boleh pasrah, makanya inovasi perlu dilakukan, untuk memanjakan konsumen, salah satunya dengan mengubah penampilan di ruang belanja,” kata Territory Head Giant Indonesia, Stefanus Jemianus Lepa, kepada wartawan baru-baru ini.
Stefanus, ditemui disela acara peluncuran konsep Giant Tampil Beda di Giant Ekstra Matland Transyogi, Cileungsi, menegaskan, konsumen merupakan ‘raja’ yang harus mendapatkan perlakukan istimewa, karena mereka menjadi bagian terpenting dalam memajukan perusahaan.
“Cara kami memanjakan konsumen dengan mengubah semua tampil di ruang belanja, seperti rak yang tidak terlalu tinggi, sehingga mudah dijangkau serta aman, ketika berbelanja membawa anak-anak,” ujarnya.
Giant Tampil Beda, kata Stefanus, merupakan wujud penghargaan perusahaanterhadap masyarakatIndonesia, juga sebagai komitmen kami dalam menguatkan industri retail dalam negeri.” Ujar Stefanus Jemianus Lepa, Territory Head Giant Indonesia.
Ketika ditanya potensi Bogor, Stefanus mengatakan, dengan penduduk mencapai 7 juta jiwa, tentunya merupakan peluang yang besar untuk mengembangkan bisnis retail. Ini dibuktikan dengan banyaknya perusahaan membuka gerai baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor.
“Harapan kami dengan perubahan konsep dan tampil, semua konsumen lebih betah berbelanja di Giant, apalagi kami hanya menyediakan atau menjual produk-produk bermerek yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi, tentunya dengan harga yang bersain,” tambahnya.(rul)