Tim Satu Raih Juara Reunion 71 Pakansari Cup

Kemenangan Tim Dua atas Tim Tiga dengan skor 1-0 membawa Tim Satu menjadi Juara Reunion 71 Pakansari Cup yang digelar oleh Klub Sepak Bola Reunion 71 di Stadion Pakansari pada hari Minggu, 15 September 2019.

 

 

Tim Satu yang terdiri dari para pemain Ibnu (Kiper), Robby (DF), Riki Ramdani (DF), Galih (DF), Ade S (DF), Teguh (MF), Handoyo (MF), Denni Sakti (MF), Akbardjems (MF), Aga (ST), dan Didit (ST) berhasil menjadi juara setelah melalui dua kali seri dan satu kali kemenangan dan mendapat 5 Poin.

 

Kapten Tim Satu Denni Sakti menyatakan kemenangan Tim Satu karena kekompakan dan saling mendukung. “Alhamdulillah kami bisa juara di pertandingan kali ini, terima kasih kepada semuanya,” kata Kapten Deni.

 

Perjuangan yang dilalui oleh Tim Satu bukan tanpa ujian, pada pertandingan kedua Kapten Tim Denni Sakti harus istirahat karena cidera. Kemudian, Riki Ramdani menggantikan Denni menjadi Pemimpin Tim Satu di Lapangan.

 

 

Kapten Tim Satu Riki Ramdani merasa puas akan kemenangan ini dan berjanji akan bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. “Kemenangan ini karena semua, semoga kita bisa lebih baik lagi. Aamiin,” kata Kapten Riki Ramdani.

 

Reunion 71 Pakansari Cup merupakan pertandingan internal yang digelar oleh Reunion 71 FC di Stadion kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor. Reunion 71 FC sendiri merupakan Klub Sepak Bola bagi Alumni SMP Negeri Satu Cibinong lintas angkatan dan Muda-mudi asal Bogor.

 

Adapun pertandingan yang dilalui oleh Tim Satu adalah seri 1-1 melawan Tim 3 dan gol dicetak oleh Didit. Kemudian seri melawan Tim Dua dan gol dicetak oleh Aga. Dan berhasil menang pada pertandingan terakhir melawan Tim Empat dan gol dicetak oleh Didit.

 

 

Setelah ini, Reunion 71 FC akan fokus latihan kembali dan mempersiapkan diri untuk Internal Cup selanjutnya di Gelora Bung Karno Jakarta dan Stadion Jalak Harupat Bandung. Kemudian, Reunion 71 FC juga akan menggelar pertandingan antarangkatan di Stadion Pengasinan Liverpool Academy Depok.