Atap Ruang Paripurna DPRD Kota Bogor Ambruk

Kota Bogor – bogorOnline.com

Sebagian atap ruang Paripurna yang berada di lantai empat gedung DPRD Kota Bogor, ambruk pada Sabtu, sore 26 Oktober 2019. Akibat kejadian itu, meja hingga kursi pimpinan sidang rusak tertimpa material atap yang berada di lantai lima.

Pantauan di lapangan pada Minggu siang, 27 Oktober 2019, sejumlah pegawai sekretariat dewan bersama tukang bangunan tengah sibuk membersihkan material-material di lokasi kejadian. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dikarenakan ambruknya atap saat hari libur kerja

Sekretaris DPRD Kota Bogor, Boris Derarusman saat dikonfirmasi membenarkan ambruknya atap di ruang Paripurna. Ia menuturkan, peristiwa itu terjadi di saat hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah tersebut.

“Ya, penyebab ambruknya sebagian atap tersebut akibat angin disertai hujan deras yang melanda Kota Bogor Sabtu kemarin,” ungkap Boris kepada awak media pada Minggu 27 Oktober 2019.

Pihaknya saat ini tengah melakukan perbaikan terhadap atap tersebut yang diprediksi akan selesai pada Kamis 31 Oktober 2019. Untuk ini, ruang Paripurna sementara waktu tidak bisa digunakan hingga perbaikan selesai.

“Sekarang tengah diperbaiki, ya, mudah-mudahan hari Kamis atau Jumat nanti sudah selesai diperbaiki,” ujar Boris. (HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *