Danlanud Atang Sendjaja Pimpin Giat Ziarah Nasional di Tmp Dreded

KEMANG – bogorOnline.com

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Eding Sungkana memimpin Upacara Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-74 TNI tahun 2019 di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor. Rabu (2/10/2019) kemarin.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dipimpin Komandan Lanud Atang Sendjaja  selaku Inspektur Upacara Ziarah, kemudian mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor.

“Tabur bunga ini bertujuan mengenang serta menghormati Jasa para pahlawan yang telah gugur dimedan tugas,” ujar Danlanud Ats.

Danlanud Atang Sendjaja berharap, dengan pelaksanaan ziarah tersebut, dapat memotivasi semangat generasi penerus bangsa untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan.

“Cita-cita para pahlawan adalah menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang besar dan bermartabat seperti yang kita rasakan saat ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam Ziarah Nasional, Danwing Udara 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Muzafar,  Danpusdikzi Kolonel CZI Sapta, Danwingdikum Kolonel sus Evi Zuraida, Kasrem Suryakencana, Dansatbravo 90,  dan PPAU. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *