PGH PARUNGPANJANG




Tim Tiga Raih Juara Laga Internal Reunion 71 FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Kemenangan tiga gol tanpa balas Tim Tiga atas Tim Dua pada laga terakhir membawa Tim Tiga menjadi Juara Satu pada Laga Internal Reunion 71 FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 26 Oktober 2019.

 

Tim Tiga yang terdiri dari Rico (GK), Eki, Galih, Irwanto, Aad (DF), Dani, Andreas, Kunto, Degol (MF), Ari dal Ipal (FW) meraih poin lima dan tiga gol yang dicetak oleh Kunto dengan umpan dari Ipal, Ipal dengan umpan dari Andreas dan Kunto dengan umpan dari Ipal.

 

Kapten Tim Tiga Rico menjelaskan kemenangan Tim Tiga berawal dari saling percaya. “Tanggung jawab dan yakin pada tugasnya masing-masing adalah kunci kemenangan kami,” kata Kapten Rico.

 

Kapten yang juga melakukan satu penyelamatan tendangan penalti ini juga menambahkan bahwa awalnya tidak menargetkan akan menjadi juara, namun atas kerja sama yang baik dan saling mendukung akhirnya dapat menjadikan Tim Tiga meraih kemenangan dan menjadi juara.

 

Reunion 71 Gelora Bung Karno Cup merupakan pertandingan internal yang digelar oleh Reunion 71 FC di Stadion kebanggan Bangsa Indonesia. Reunion 71 FC sendiri merupakan Klub Sepak Bola bagi Alumni SMP Negeri Satu Cibinong lintas angkatan dan Muda-mudi asal Bogor.

 

Adapun hasil pertandingan Reunion 71 di SUGBK adalah Tim Empat yang terdiri dari Barkah (GK), Edi, Haris, Arby, Akber Jems (DF), Nifo, Teguh, Jawadi, Aga (MF), Didit dan Dikas (FW) meraih Juara Dua dan kedua gol dicetak oleh Dikas dari, satu dari tendangan titik putih dan satu lagi hasil akselerasi umpan dari Aga.

 

Lalu Tim Satu yang terdiri dari Arga (GK), Julianto, Adam, Robby, Riki Ramdani (DF), Salsan, Heradz, Vinza, Kevin (MF), DW dan Iyank (MF) meraih Juara Tiga dengan poin 3 dan tidak memungut bola dari jala gawang sekali pun.

 

Dan Tim Dua yang terdiri dari Ibnu (GK), Dhani, Caleuy, Dimas TN, Alvin (DF), Bang Iwan, Irwan Adit, Harbag, Wisnu (MF), Ardy dan Mail (FW) menjadi Tim Juru Kunci.

 

Setelah ini, Reunion 71 FC akan fokus latihan kembali dan mempersiapkan diri untuk Internal Cup selanjutnya di Stadion Jalak Harupat Bandung. Kemudian, Reunion 71 FC juga akan menggelar pertandingan antarangkatan di Stadion Pengasinan Liverpool Academy Depok pada bulan Desember.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *