PGH PARUNGPANJANG




Kota Wisata dan Legeda Wisata Hunian Keluarga dengan Dilengkapi Berbagai Fasilitas

Cileungsi – bogorOnline.com

Sinar Mas Land kembali memperkenalkan dua properti unggulannya, yakni Kota Wisata dan Legenda Wisata yang berada di Kawasa Cibubur. Hunian keluarga yang sudah sejak lama menjadi idaman ini kini dilengkapi fasilitas rumah sakit dan berbagai destinasi kuliner.

Corporate Communication and Public Affair Division Head Sinar Mas Land Panji Himawan menjelaskan bahwa Kota Wisata dan Legenda Wisata merupakan proyek lama, dan sekarang sudah banyak perkembangan.

“Saya dua minggu sekali ke sini. Dan sekarang sudah luar biasa,” kata Panji saat di depan awak media saat kegiatan Sinar Mas Land Press Bounding Legenda Wisata di Melia Golf, Selasa, 5 November 2019.

Panji menambahkan bahwa saat ini Kota Wisata sudah dilengkapi dengan fasilitas rumah sakit yang segi fisik, pelayanan dan kualitas jauh lebih baik dari yang lain.

“Keunikannya adalah one room one pasien. Di sini, kelas satu dan kelas dua, satu kamar satu pasien demi menjaga privasi dan agar tidak menularkan penyakit,” tambah Panji.

Selain itu, saat ini Kota Wisata telah dilengkapi berbagai destinasi kuliner yang sudah dikenal masyarakat luas seperti Burger King, Starbucks dan destinasi lainnya.

Dept Head Estate Departement Kota Wisata Hogeny menjelaskan bahwa kehadiran Tol Transyogi yang akan beroperasi mulai 2020 dari Cijago sampai Cibitung, Cijago ke BSD, dan dari Kota Wisata dapat langsung ke Bandung dan Bandara tanpa memutar semakin memudahkan akses warga Kota Wisata.

“Kami menyebut keadaan ini dengan nama Sunrise properti maksudnya sedang naik karena aksesnya akan menjadi semakin mudah. Bahkan setiap tahun penjualan kami meningkat 20%,” kata Hogeny.

Kemudian, Hogeny juga menambahkan bahwa di Kota Wisata ada kawasan seluas 18 hektare yang akan dibangun Central Bussines District.

“Kami akan bangun mall seluas 5,8 hektare dan Kota Wisata siap menjadi kota baru,” tambahnya.

Berbicara konsep ramah lingkungan, Hogeny menjelaskan bahwa hunian di Kota Wisata dan Legenda Wisata sudah mengusung konsep go di mana pada siang hari bisa terang tanpa lampu dan menjadikan tenang, selain itu juga memiliki banyak pohon.

“Kami juga sudah mengusung smart living dengan memadukan alarm, cctv, memonitor tamu, kemudian ada aplikasi yang bisa mengontrol penggunaan ac, lampu dari HP. Jadi bisa saja saat masih di jalan ac sudah nyala, dan bisa kontrol rumah dengan cctv dari hp. Jadi saat di luar negeri atau di luar kota tetap bisa kontrol keamanan dari HP,” tambahnya.

Divisi Sales Supervisor Kota Wisata Fitri menambahkan dengan bertambahnya kendaraan di sepanjang jalan di Transyogi, Kota Wisata menawarkan fasilitas yang lengkap. Karena menyediakan semua fasilitas. Ada pasar, sarana ibadah, olahraga sport club exclusive dan tersedia lembaga pendidikan.

Untuk harga, hunian di Kota Wisuda dan Legenda Wisata dibandrol mulai Rp 900 juta untuk ukuran bangunan 68, tanah 60. Dan Tanah 170 m2 mulai Rp 1,5 miliar hingga Rp 3 miliar.

Memudahkan dengan Ada program cicilan dp dengan 15% bisa dicicil 15 kali.

“Saya sangat semangat karena semua yang dibutuhkan itu ada di Kota Wisata. Nilai investasi terus naik yang sedang berjalan, karena ada berbagai fasilitas. Harga rumah semakin tahun tidak semakin mahal. Penjualan sedang naik. Dan kota wisata menawarkan fasilitas. Living world akan operasi mulai 2022,” kata Fitri. (Rby)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *