Petugas Gabungan Bongkar Warem Kupu-kupu Malam Parungpanjang

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Berdasarkan keluhan masyarakat yang merasa resah dengan aktivitas sebuah warung yang disinyalir tempat berkumpulnya wanita malam di Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Menyikapi hal tersebut, Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (satpol-PP), petugas kepolisian polsek Parungpanjang dan TNI AD koramil 2119 Parungpanjang langsung merespon cepat aduan tersebut.

Menurut penuturan warga sekitar, di warung tersebut kerap disinggahi wanita malam. Warung ini berlokasi di gang sempit, tepatnya  di Perumnas ll Parungpanjang Kp. Somang Desa Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Kanit Satpol PP Kecamatan Parungpanjang Tajudin, menuturkan, sebelumnya pemilik warung tersebut sudah sering kita tegur, namun pemilik warung dan para wanita itu malah membandel, dan dengan tenang melakukan aktivitasnya.

“Sudah banyak aduan dari masyarakat terkait adanya aktivitas para wanita malam di warung remang-remang. Sudah kita tertibkan dan di bongkar, karena masyarakat sekitar resah,” ungkap Tajudin.

Tajudin melanjutkan, warung remang – remang itu dijadikan tempat nongkrong hingga larut malam oleh para wanita malam itu, warga sekitar merasa resah. Selain itu, di warung yang dijadikan tempat nongkrong kerap ditemui minuman beralkohool yang memiliki kadar tinggi.

“Ini juga bagian dari laporan masyarakat, makanya kita tertibkan. Namun, saat kita kelokasi, kami tidak dapat menemukan minuman atau bekas botolnya,” kata dia.

“Ada tiga orang wanita yang mengaku bukan warga Parungpanjang. Kedepan, jika ada aktivitas atau mendirikan warung remang-remang kembali, kami akan menindak sesuai prosedur yang berlaku,” imbuhnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *