Tabrak Truk Tambang, Dua Orang Pemotor Terluka

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Kecelakaan lalulintas (Laka Lantas) antara pengendara sepeda motor dengan mobil truk angkutan tambang kembali terjadi di wilayah Kecamatan Parungpanjang. Lakalantas yang terjadi di Jl. Raya Sudamanik Kp. Cijapar Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor menyebabkan dua orang pemotor terluka satu diantaranya seorang bocah, Rabu (13/11/2019).

Informasi yang dihimpun bogoronline.com, kecelakaan itu bermula saat truk tambang ber nomor polisi B 9193 UIU yang hendak menuju kantong parkir (pangkalan), pada saat di TKP, pengendara sepeda motor F 4156 FBH yang merupakan korban hendak melintas, sontak diwaktu yang bersamaan, mobil truk tersebut mundur lalu terjadilah kecelakaan tersebut.

Terkait hal itu, Kanit lantas polsek Parungpanjang, Iptu Lukito mengatakan, ketika truk tronton itu mau mundur, sepeda motor datang dari arah Parungpanjang menuju ke Jagabaya itu, menabrak bagian belakang truk tronton.

Menurutnya, truk tronton yang sedang parkir, hendak masuk ke pangkalan parkir tidak ada kernet yang memarkirkan kendaraannya.

“Saat itu, mobil truk hendak mundur kearah jalan, sedangkan pengendara sepeda motor, yang membawanya seorang ibu-ibu hilang kendali atau gugup, kemudian nabrak,” ungkap Lukito.

Lukito menambahkan, korban yang merupakan anak kecil, mengalami luka dibagian kaki kiri. Sedangkan ibunya, karena keduanya langsung di bawake RS Harapan Keluarga Tangerang. Jadi saya kurang begitu hapal mengenai lukanya.

“Korban saat itu menggunakan helm, kalau tidak memggunakan helm, mungkin kejadiannya akan lain. Kejadiaan saat itu, pukul 11. 00 Wib,” pungkasnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *