UBSI Kampus Bogor Adakan Seminar Nasional, Ini Jadwalnya

Kota Bogor – bogorOnline.com

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 91, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Kota Bogor mengadakan seminar nasional pemuda digital. Acara ini akan dilaksanakan pada Selasa 19 Nopember 2019 di aula kampus Kota Bogor, Jalan Merdeka, Bogor Tengah.

Dengan Mengangkat tema “Digital Literacy: The key to be a creative youth” seminar ini direncanakan akan diisi oleh pemateri yang merupakan pakar di bidang sosial media, digital mind dan juga digital marketing.

Di antaranya, Andhika Wijaya Kurniawan sebagai Founder/CEO AWK Academy Internasional dan Pakar Digital Marketing dan Rety Palupy sebagai Head of Digital Marketing Team BSI Group.

Ketua Pelaksana, Ishak menjelaskan, bahwa seminar yang dibuka untuk umum ini, diadakan dengan tujuan agar pemuda mempunyai pemahaman dan pola pikir yang kritis dan kreatif dalam menyikapi perubahan yang besar di era digital saat ini.

Ishak juga berharap acara ini mampu mendorong para pemuda menjadi pemuda yang kreatif, produktif dan inovatif. Dan juga tentu saja dapat memanfaatkan media digital sebaik mungkin.

“Besar harapan kami agar para peserta dapat mengambil pelajaran penting pada acara kali ini. Seminar ini berlangsung satu hari mulai pukul 09.00 sampai dengan 12.30 WIB,” ungkap Ishak. (*/HRS)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *