Terbungkus Selimut, Mayat Pria Dalam Koper Gemparkan Warga Nanggung

NANGGUNG – bogorOnline.com

Sesosok mayat pria dalam koper ditemukan disemak-semak pinggir Jalan, Kp. Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Sontak saja hal tersebut membuat gempar warga sekitar, penemuan itu sekira pukul 13.00 Wib.

“Sat Reskrim Polres Bogor yang melakukan penangan dan melakukan olah TKP ditemukannya mayat laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester,” ungkap AKP Ita Puspita Lena Kasubag Humas Polres Bogor, Ahad (10/11/2019).

Ita mengatakan, sebelumnya polres Bogor mendapatkan informasi dari polsek Nanggung, bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat.

“Sesaat setelah mendapatkan informasi tersebut, unit sat reskrim Polres Bogor langsung melakukan pengecekan secara langsung ke TKP,” ujarnya.

Lanjut Ita menuturkan, upaya yang dilakukan sat Reskrim Polres Bogor yaitu dengan melakukan evakuasi dan olah TKP, lalu membawa mayat ke Rs. Kramatjati Jakarta untuk dilakukan otopsi.

“Selain itu, polisi juga melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang melihat kejadian dan mengamankan Barang Bukti serta mencari keluarga korban,” pungkasnya. (Mul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *