by

Raih Medali Emas dalam Sea Games 2019 Filipina, Kedatangan Deni Disambut Meriah Warga Parungpanjang

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com
Peraih medali emas dalam Sea Game Filipina 2019, disambut meriah warga masyarakat Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Sambutan masyarakat tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap Deni dalam perolehan medali emas saat Sea Games kemarin.

Deni merupakan atlit angkat besi, yang telah meraih medali emas sebanyak tiga kali dan satu medali perak, saat tiba dikediamanya, yang berlokasi di Kp. Pabuaran Jagabita RT 01/04 Desa Jagabita, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Deni langsung disambut dengan pengalungan bunga oleh tim paskibraka SMK Bina Putra Mandiri Parungpanjang.

“Penyambutan oleh masyarakat ini sangat luar biasa, sambutan ini diluar ekspektasi yang saya bayangkan. Saya fikir hanya 10 orang saja, tapi ini yang datang seluruh masyarakat se Parungpanjang. Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah ini,” ungkap Deni kepada bogoronline.com, Selasa (10/12/2019) Sore.

Dikatakan Deni, sebelumnya sudah ada konfirmasi ke orang tua saya, tapi saya sempat menolak, saya bilang kalau mau dirumah saja.

“Dan ternyata, ini diluar yang saya bayangkan, ini lebih meriah dari sambutan tim KONI Indonesia, yang menyambut saya di Bandara kemarin,” ungkap Deni penuh sukacita.

Deni menjelaskan, saya mendapatkan medali emas untuk sea games itu tiga kali, dari tahun 2013-2017 dan 2019, dan pertama kali di sea games di tahun 2011 itu perak.

“Saya akan persiapan pra kualifikasi Olympic, untuk menuju Olimpiade 2020 di Tokyo,” jelasnya.

Lanjut Deni berpesan, kepada para pemuda, dari pada bergadang dan nongkrong-nongkrong, cobalah memanfaatkan waktu dengan berolah raga, siapa tau memiliki kesempatan seperti saya.

“Meski kita ada disudut Negara, atau Kota dan Kabupaten, bukan berarti disitu tidak ada mutiara, intinya buat yang lain yang masih muda dan yang masih bisa serta memiliki keinginan menjadi atlit, saya pribadi bersedia membina,” pungkasnya. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed