by

Reses Anggota DPRD Provinsi M. Ichsan Bojong Kulur, Bebaskan Warganya Dari Banjir

GUNUNG PUTRI-

Reses hari Ke 3 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Mochamad Ichsan di Kampung Dusun 3, RT/RW 06/0, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, tampung aspirasi warga sekitar soal banjir tahunan di wilayahnya kemarin.

M. Ichsan mengatakan, dengan adanya keluhan dari warga Bojong Kulur terkait banjir yang sering melanda wilayah tersebut, akan berusaha semaksimal mungkin bisa membantu persoalan-persoalan masyarakat. Terlebih masih ia menambahkan, persoalan banjir di Bojong Kulur yang juga menjadi tempat tinggalnya.

“Maka harus menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk bisa menyelesaikan persoalan ini,” ujarnya saat ditemui wartawan.

Sambung Kristanti (42) warga setempat mengatakan, memang tempat tinggalnya sudah menjadi langganan banjir terutama di Perumahan Vila Nusa Indah ketika musim hujan datang. Air masuk ke rumah warga bisa mencapai ketinggian lebih kurang 1 meter. Hal ini menyebabkan ratusan rumah warga tergenang. Dengan begitu dirinya berharap Dewan yang Reses saat ini bisa mengatasi masalah banjir.

“Itulah salah satu keinginan warga Bojong Kulur bebas dari banjir,” tambahnya.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed