by

Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria Bacok Duda yang Diduga Menggoda Istrinya

PARUNGPANJANG – bogorOnline,com
Seorang Pria yang pernah menikah (Duda) Ajat Sudrajat (33) Warga Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang menjadi korban pembacokan saat tertidur dikontrakannya. Hal itu dipicu, AS yang diduga telah menggoda istri pelaku. Saat itu, pelaku berinisial KN (28) tidak terima dan langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Informasi yang dihimpun bogoronline.com di lokasi, peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.00 Wib, sesaat setelah terkena sabetan senjata tajam (Sajam) tersebut, korban (AS) sempat dibawa ke Puskesmas Parungpanjang, untuk mendapatkan perawatan medis, lalu di rujuk ke RS Leuwiliang.

Dikonfirmasi terkait hal itu, kanit reskrim polsek Parungpanjang, Iptu Irwan Alexsander membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. Dirinya menuturkan, kejadian penganiayaan terhadap korban tersebut, lantaran cemburu kepada AS (korban), seorang pria berstatus Duda, karena diduga telah menggoda istri pelaku.

“Korban (AS) yang sedang tertidur dirumah kontrakannya tiba-tiba didatangi seorang laki-laki yang tidak dikenal, dengan membawa senjata tajam dan dia langsung membacokan sajam tersebut ke arah badan korban secara membabi buta,” ungkap Kapolsek, Jumat (13/12/2019).

Irwan melanjutkan, akibat sabetan senjata tajam itu, korban mengalami luka di bagian kepala belakang, sikut sebelah kiri dan bagian pergelangan kaki sebelah kiri. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Parungpanjang lalu dibawa ke RS Leuwiliang.

“Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku (KN), yang kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, kami juga belum melakukan BAP terhadap korban,” tandasnya. (Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed