by

WOM Finance Berbagi Kebaikan di Yayasan Graha Bina Asuh

Kemang – bogorOnline.com

Perayaan Natal adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan, salah satunya yang dilakukan oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance. WOM Finance memilih momen ini untuk berbagi kepada anak-anak yang kurang
beruntung dan juga panti jompo.

WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Yayasan Graha Bina Asuh, Jalan Baru Kemang No.23, Kemang, Kec. Kemang, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (13/12/2019).

Perayaan Natal Bersama mengusung tema “Mengasihi dengan Segenap KasihMu” dengan harapan, dihari indah ini, WOM Finance bisa memberikan kebahagiaan kepada sesama yang kurang beruntung. Kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang, dan Makassar.

Dihadiri langsung Alan Fernando Bangun, selaku Branch Head WOM Finance Cabang Bogor dan perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Bogor. Secara simbolis, WOM Finance menyerahkan bantuan operasional kepada pengurus panti berupa rak buku, perlengkapan sekolah, obat-
obatan dan kebutuhan sehari-hari seperti pampers, susu, tisu dan sebagainya.

Kemeriahan Natal semakin terasa pada saat anak-anak dan para lansia yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan natal.

“Kegiatan CSR Natal ini adalah sebagai salah satu wujud usaha WOM Finance dalam mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan
masyarakat Indonesia. Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” ungkap Alan Fernando Bangun.

Selaku Branch Head WOM Finance Cabang Bogor, Alan mengatakan, kegiatan ini juga ingin memacu etos kerja karyawan serta menumbuhkan rasa kepedulian maupun kasih sayang antar sesama.

“Kami lihat para orang tua disini masih semangat dan energik, sehingga hal itu bisa memotivasi bagi kami untuk dapat terus memacu semangat kerja dan mengasihi tanpa membedakan agamanya,” tukasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed