by

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Reunion 71 FC Berikan Penghargaan Kepada Pemain Terajin

 

Tanggal 22 Februari 2020 menjadi tanggal yang mengesankan bagi Tim Sepak Bola Reunion 71 FC. Pasalnya, Tim Sepak Bola asal Bogor ini merayakan Hari Ulang Tahun yang Pertama. Perayaan yang diwarnai dengan bermain bola bersama di Stadion Mini Kabo, doa bersama, penghargaan kepada pemain terajin dan potong tumpeng ini merupakan perayaan hari ulang tahun yang jatuh pada tanggal 23 Februari.

Ketua Tim Sepak Bola Reunion 71 FC Tubagus Dikas menjelaskan bahwa Reunion 71 FC bertujuan untuk ajang silaturahim alumni SMP 1 Cibinong dan olahraga. “Satu tahun yang lalu kami awalnya kumpul-kumpul saja. Awalnya kami nebeng di tim lain kemudian kami punya ide buat sendiri sambil reunian alumni SMP 1 Cibinong dan sekarang kami punya anggota dari Alumni Satoe 71 maupun muda mudi Bogor yang memiliki hobi bermain sepak bola,” kata Dikas.

Dikas menambahkan bahwa saat saat ini anggota Reunion 71 FC berjumlah 200 orang. Salah satu anggota dari angkatan 2003 Riki Ramdani atau yang akrab dipanggil Bancet mengucapkan terima kasih karena Reunion 71 FC menjadi ajang silaturahim. “Mudah-mudahan kita tetap solid. Bola itu sarana, yang penting kekeluargaan. Kita semua saudara. Terima kasih juga untuk admin yang telah rela menyempatkan waktunya untuk mengelola Reunion 71 FC,” kata Riki.

Anggota dari nonalumni Akbar Djems menyampaikan terima kasih karena dengan bermain bola di Reunion 71 FC bisa olahraga rutin dan tambah teman. “Semoga dari tim ini bisa tambah jejaring dan semoga kita bisa semakin kompak,” tutur Akbar Djems.

Perwakilan dari Anggota 2005 Rico mengucapkan selamat ulang tahun untuk Reunion 71 FC. “Ada banyak hal yang gue dapat di sini, gue jadi bisa ketemu lagi sama angkatan 2005 dan sama teman SMP gue,” kata Rico.

Pada perayaan ulang tahun yang pertama ini, Reunion 71 FC juga memberikan penghargaan kepada pemain terajin di masing-masing posisi. Pemain terajin ini mendapatkan hadiah, terdaftar secara otomatis saat bermain di Lapangan yang bagus dan bebas biaya latihan sebanyak satu kali. Adapun peraih pemain terajin 2019 Reunion 71 FC untuk posisi Penjaga Gawang adalah Rico, Pemain Belakang adalah Galih, Pemain Sayap adalah Arbi, Pemain Gelandang Bertahan adalah Alvin, Pemain Gelandang Serang adalah Genensha, Pemain Serang adalah Nifo.

 

“Terima kasih kepada seluruh anggota, kemenangan ini untuk kita semua dan semoga ini menjadi motivasi bagi kita agar rajin latihan,” kata perwakilan Pemain Terajin Galih.

Pengurus Tim Sepak Bola Reunion 71 FC Irwanto juga menjelaskan bahwa agenda Reunion 71 FC ke depan akan lebih banyak latihan dan bermain di lapangan-lapangan bagus seperti Stadion Pakansari, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan yang lainnya.

 

Ditulis oleh: Robby Firliandoko

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed