by

Wanita Muda Ditemukan Mengambang di Sungai Ciliwung

BOGORONLINE.com, Bogor Tengah – Seorang wanita ditemukan mengambang di sungai Ciliwung atau tepatnya di wilayah RT05 RW01 Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Bogor, Minggu (23/02/2020). Wanita muda tanpa identitas tersebut ditemukan sudah tak bernyawa.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Priyatnasyamsah mengatakan, jasad wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang beraktivitas olahraga di area Taman Sempur sekira pukul 08.00 WIB.

“Saksi yang melihat pada saat olahraga di Sempur, melihat sosok mayat tersebut terbawa arus aliran sungai Ciliwung dan menepi ke sisi sungai,” kata Priyatnasyamsah saat dihubungi awak media.

Wanita yang perkiraan berusia 25 tahun itu pada saat ditemukan dalam kondisi mengambang dengan pakaian yang hampir terbuka. Priyatnasyamsah juga memperkirakan korban sudah dua hari berada di sungai.

“Iya, diperkirakan mayat sudah 2 hari karena kondisinya sudah membengkak dan menimbulkan bau tak sedap,” ujarnya.

Sejumlah petugas gabungan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. Jasad wanita tersebut berhasil dievakuasi petugas dari BPBD, PMI, Tagana, FRB Kelurahan Sempur, Polmas dan Polsek Bogor Tengah serta Polresta Bogor Kota sekira pukul 08.44 WIB.

“BPBD hanya sebatas evakuasi, untuk outopsi, penyebab dan lainnya ada di pihak kepolisian,” tukas Priyatnasyamsah. (Hrs)
Foto : istimewa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed