by

Kejari Cikarang Dikepung Ormas LMP

BOGORONLINE.com, BEKASI – Puluhan Anggota Ormas Laskas Merah Putih (LMP) Kabupaten Bekasi mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang. Kedatangan ormas itu, melaporkan dugaan tindak pidana Korupsi Pajak Penerangan Jalan (PPJ) tahun 2013 hingga tahun 2018.

Kedatangan LMP Kabupaten Bekasi dipimpin langsung ketuanya Eko, karena menduga ada kebocoran PAD dari PPJ. Anggaran miliaran rupiah, tidak masuk kas negara karena digunakan oknum untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya.

“Saya beserta anggota hadir disini untuk melaporkan dugaan korupsi PPJ. Dana dari listrik itu, tidak masuk ke kas negara. Akibatnya, negara dirugikan hingga ratusan miliar rupiah,” kata Eko di Cikarang, Kamis (19/3).

Laporan LMP itu berdasarkan adanya kejanggalan, menurunnya tiga komponen. Ketiga komponen dimaksud, penurunan daya terpasang, menurunnya daya listrik yang terjual serta menurunnya jumlah pelanggan.

“Dengan laporan ini, kami berharap Kejari Cikarang segera menindaklanjuti. Kami yakin, Kejari akan serius menangani masalah ini sesuai tugas dan fungsinya sebagaimana yang diamanatkan undang-undang,” tandas Eko. (Soeft/Ndang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed