by

PKL Lawang Saketeng-Pedati “Buka Lapak” di Gedung DPRD

Beri Dukungan Moril dan Semangat Juang kepada Perwakilan Pedagang yang Rapat Bersama DPRD dan Pemkot Bogor

BOGORINLINE.com, Tanah Sareal – Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) Lawang Saketeng-Jalan Pedati, mengepung gedung DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (2/3/2020). Secara bergelombang para pedagang datang menggunakan kendaraan roda dua dan langsung berkumpul di pintu masuk gedung wakil rakyat. Para pedagang juga membawa lalu menggelar berbagai sayur mayur, buah buahan dan ikan asin dalam aksi dukungan tersebut.

Koordinator pedagang, Irpan Effendi mengatakan, para pedagang datang untuk memberikan dukungan moril dan semangat juang kepada rekan rekan perwakilan pedagang yang akan mengikuti rapat bersama antara DPRD Kota Bogor, pedagang dan pihak Pemkot Bogor.

“Hari ini agendanya rapat bersama dari DPRD Kota Bogor dengan Pemkot Bogor dan pedagang,” katanya.

Lanjut Irpan, rapat untuk membahas rencana relokasi pedagang Lawang Saketeng dan Jalan Pedati ke Pasar Bogor. Sampai saat ini masih dilakukan upaya upaya untuk penangguhan waktu relokasi, untuk itu dilakukan rapat bersama hari ini.

“Kami pedagang tetap meminta agar waktu relokasi ditangguhkan sampai lebaran. Kami tidak menolak relokasi, hanya meminta ditangguhkan waktunya saja,” tegasnya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Eka Wardhana mengungkapkan, rapat bersama direncakan mulai pukul 14.00 WIB.

“Rapat nanti untuk mencari win win solution terkait rencana relokasi PKL oleh Pemkot Bogor,” tukasnya menandas. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed