by

Klinik Duta Medika Pratama Hadir di Kota Bogor, Ini 7 Keunggulannya

BOGORONLINE.com, Bogor Selatan – Klinik Duta Medika Pratama kini hadir di Kota Bogor. Klinik yang berlokasi di Jalan Masjid II No. 10, RT04 RW02 Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan diresmikan pada Rabu (29/4/2020).

Direktur Utama PT. Duta Medika Pratama, Najamudin mengatakan klinik ini termasuk salah satu upaya perusahaan dalam berinovasi juga bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan dan sosial.

“Insya Allah kami akan selalu berinovasi dalam hal kesehatan dan sosial. Kami akan melakukan sinergi yang kuat bersama masyarakat dan rumah sakit sekitar,” kata Najamudin.

Ia menambahkan, bahwa Klinik Duta Medika Pratama memiliki keunggulan yang sangat bagus. Ada tujuh keunggulannya, di antaranya dapat melakukan kontak langsung kepada dokternya dan bisa melakukan pendaftaran secara online.

“Klinik kami bisa mendaftar online, bisa langsung kontak dengan dokternya untuk konsultasi,” imbuh pria yang akrab disapa Kang Naja itu.

Selain itu, Klinik Duta Medika Pratama juga mengedepankan home care, yaitu dokter dapat berkunjung ke rumah pasien.

“Insya Allah keunggulan-keunggulan klinik kita ini menjadi yang nomor satu di Kota Bogor,” tandas Kang Naja.

Kang Naja mengatakan, klinik ini memberikan pelayanan kesehatan 24 jam yang buka setiap hari dari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Klinik ini juga telah bekerja sama dengan 17 puskesmas untuk menunjang sarana persalinan.

“Dan ada poli gigi,” imbuhnya.

Acara peresmian Klinik Duta Medika Pratama dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat serta sejumlah pejabat pemerintah setempat. (Hrs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed