by

PKS Tanah Sareal Bagikan Makan Siang kepada Warga

BOGORONLINE.com, Tanah Sareal – Keluarga besar PKS Tanah Sareal, Kota Bogor kembali menggulirkan program berbagi dengan warga, pada Selasa (14/4/2020).

Kali ini melalui pengurus Ranting PKS Kedung Badak membagikan untuk makan siang kepada ibu-ibu janda tua, para pemungut sampah dan kalangan dhuafa lainnya di lingkungan RW01.

Ketua DPC PKS Tanah Sareal, Erry Nugroho mengatakan, bahwa program berbagi ini InsyaAllah akan terus digulirkan sepanjang waktu tanggap darurat virus corona atau Covid-19 di Tanah Sareal.

“Keluarga besar PKS Tanah Sareal dan didukung oleh para donatur berkomitmen untuk dapat hadir saling membantu meringankan beban warga melalui berbagai program,” ujar Erry.

Ia melanjutkan bahwa komitmen dan kerja nyata keluarga besar PKS Tanah Sareal ini merupakan bukti kongkrit pelaksanaan doktrin “taawun” dalam agama Islam, yaitu doktrin saling tolong menolong sesama manusia.

“Semoga Allah Ta’ala lindungi umat dan negeri Indonesia yang kita cintai bersama dan wabah ini segera diangkat,” pungkas Ketua DPC PKS Tanah Sareal itu. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed