by

Hati-Hati Ada Dua Lubang Menganga di Gerbang Jembatan Perumnas Parungpanjang

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG – Dua lubang berukuran cukup besar muncul pada permuka Jalan Jembatan gerbang Perumnas ll Parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, pengendara terancam keselamatannya.

Berdasarkan pantauan bogoronline.com di lokasi, lubang-lubang tersebut muncur pada permukaan jembatan karena kontur tanah tergerus aliran air yang cukup deras sehingga permukaan aspal ambrul dan menghasilkan lubang.

Kepala Desa Parungpanjang, M. Syahlan yang biasa disapa Robin mengatakan, jembatan itu masuk wilayah Desa Lumpang. Namun perbaikan jembatan itu ranahnya pihak Perumnas Parungpanjang.

“Kerusakan jempatan di gerbang perumnas itu berada di sebalah kanan jalan, dari arah saat masuk ke perumahan perumnas Parungpanjang, “kata dia.

Menurut Robin, melihat kondisi lubang-lubang yang cukup parah, pihak perumahan harus segera memperbaiki kerusakan jembatan itu agar tidak membahayakan pengendara atau warga sekitar.

“Saya minta pihak perumnas segera memperbaiki jembatan yang berlubang, karena aduan dari masyarakat datangnya ke Desa Parungpanjang, “imbuhnya.

Lanjut Robin mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan kepala Desa Lumpang, untuk mendorong ke pihak perumnas agar lubang-lubang itu segera di perbaiki.

“Saya akan koordinasikan ke Kepala Desanya dulu, karena itukan masuk Desa Lumpang, mudah-mudah kedepannya pihak perumnas segera melakukan perbaikan, “harapnya.(Mul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed