by

Wabah Corona Melanda Kota Hujan, Alfamart Berikan Bantuan Beras

BOGORONLINE.com-KOTA BOGOR

Ketika wabah Corona melanda Kota Hujan, pihak Alfamart, mencoba memberikan kepeduliannya kepada warga Kota Bogor yang terkena dampak Virus Coronavirus Disease. Dengan memberikan bantuan berupa 150 kantong beras yang diterima langsung oleh Walikota Bogor, Bima Arya, Selasa (5/5/20).

Branch Manager (BM) Alfamart Bogor, Kristanto Inwahyudi menjelaskan, bantuan tersebut adalah hasil donasi konsumen Alfamart, yang dialokasikan oleh Yayasan LAZISMU. Sebagai salah satu penyalur dalam rangka bantuan penanggulangan bencana nasional Covid-19.

“Ini adalah salah satu bukti nyata bahwa donasi yang diberikan konsumen Alfamart manfaatnya akan diberikan kembali kepada masyarakat,” terangnya dilokasi.

Sambung Walikota Bogor, Bima Arya menambahkan, pihak tentu memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diterima dari Alfamart untuk warga Kota Bogor tersebut. Dengan nama masih ia menjelaskan, Pemerintah Kota.(Pemkot) pihaknya berterima kasih kepada konsumen Alfamart yang telah peduli dan aktif membantu.

“Bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan tepat sasaran, karena ini adalah amanah,” tegasnya.(rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed