by

Penjual Siomay Kritis Ditabrak Truk Tronton di Parungpanjang

 

BOGORONLINE.com, PARUNGPANJANG- Seorang pedagang siomay berkendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalulintas (Laka lantas) truk tambang di Jalan Raya Mohamad Toha, Parungpanjang, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Pedagang yang belum diketahui identitasnya tersebut dikabarkan kritis, Jumat 09/10/2020.

Informasi yang berhasil dihimpun bogoronline.com, kejadian itu sekitar pukul 19. 30, korban adalah pengendara sepeda motor membawa grobag siomay kecelakaan karena tertabrak truk tambang yang datang dari arah belakang korban.

“Pengendara sepeda motor yang sedang membawa grobag siomay tertabrak truk tronton di depan kantor Kecamatan Parungpanjang, “ungkap Diding (35), di lokasi kejadian kepada bogoronline.com, melalui sambungan telepon, Sabtu (10/10).

Diding mengatakan, kendaraan sepeda motor dengan truk tronton itu datang dari arah yang sama, dari Tangerang menuju Parungpanjang-Bunar. Saat di tempat kejadian truk tronton menabrak korban.

“Tadi saya lihat di tempat kejadian grobaknya rusak parah tertabrak truk tronton. Sepeda motor yang dikendarai korban menyalip truk, namun laju truk tronton cukup kencang kemudian menabrak korban, “katanya.

Terkait hal itu, Panit Lalulintas polsek Parungpanjang, Ipda Agus membenarkan kejadian kecelakaan lalulintas di Parungpanjang tersebut yang menyebabkan korban adalah penjual siomay grobag dengan sepeda motornya kritis.

“Iya, saat ini sudah ditangani. Namun sekarang kita masih melakukan olah TKP, korban sudah dilarikan kerumah sakit, ” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed