by

Viral Bakso Lobster Cuma 40 Ribu. Yakin Lobster Asli?

Reporter : Sausan De Ananda

BOGORONLINE.com, Bekasi – Bakso adalah bahan pangan yang terbuat dari daging sebagai bahan utama. Baik daging sapi, ayam, ikan, udang, bahkan cumi – cumi. Daging di haluskan dan di campur dengan bahan tambahan lain serta bumbu – bumbu sehingga bakso menjadi lebih lezat. Umumnya bakso di bentuk menjadi bulat – bulatan menyerupai bola.

SensasiĀ  menyantap bakso memang tidak pernah gagal menggoda. Beberapa bakso unik pernah viral dan jadi buruan netizen penggemar bakso. Kini yang sedang heboh adalah bakso lobster yang viral di Cibitung Bekasi.

Bakso lobstor ini terbuat asli menggunakan lobster utuh yang di balut dengan adonan bakso sapi biasanya. Dalam satu mangkok baso losbter ini di sajikan dengan kuah yang gurih dan berbagai isian bakso seperti bihun, mie, sayuran dan mendapatkan 3 buah bakso kecilnya.

Lokasi bakso lobstor ini terletak di Perumahan Permata Regensi Cibitung Bekasi. Bakso lobster buka dari pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Seporsi bakso lobster viral di Bekasi ini di banderol dengan harga beragam sesuai ukuran lobsternya. Harga paling murah Rp 30.000 dan paling mahal Rp 70.000. Namun lobster yang paling banyak di sediakan yang harga Rp 40.000. Antrean viral bakso lobster ini sampai mengular hingga pinggir jalan.

Jika ingin membelinya siapkan uang tunai ya karena pembayaran hanya menggunakan uang tunai. Dan jangan lupa pakai masker jika kamu tidak pakai masker tidak akan di layani serta tetap jaga jarak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed