by

Ootd dengan Atasan Lengan Pendek Untuk Hijab Style, Kenapa Tidak?

BOGORONLINE.com – Meski sudah berhijab, kamu masih bisa lho tampil modis dengan atasan lengan pendek termasuk kaos serta tunik dan dress tanpa lengan sekalipun. Tentu trik padu-padannya terletak pada teknik layering atau memakainya ‘berlapis’ dengan item lain, misalnya saja memakai manset atau outer.

Namun umumnya, hijabers dikenal dengan mengenakan pakaian lengan panjang, tetapi saat ini bisa disiasati dengan lengan pendek tanpa menghilangkan kesan sopan namun tetap terlihat modis. Penasaran kan ingin mencobanya? Yuk, simak mix and match atasan lengan pendek dengan hijab berikut ini.

1. Bisa mencobanya dengan cara memadukkan T-shirt atau kaos lengan pendek sebagai dalaman kemeja kotak-kotak. Terlihat manis dalam pilihan warna pastel, untuk melengkapi gayanya dengan menggunakan hijab berwarna pink serta bawahan berupa celana jeans santai.

2. Bergaya muda dan simpel bangat, kamu bisa lho tampil chic dengan memakai atasan lengan pendek yang oversized. Selanjutnya, lengkapi dengan dalaman manset tipis supaya tidak gerah dan padankan dengan celana jeans andalan yang kamu punya.

(Sumber: Instagram @trend.hijab.ootd)

3. Tunik Lengan Pendek

Gaya hijab minimalis dari Ayudia Bing Slamet ini juga tidak kalah menarik untuk diikuti. Dengan pilihan layering tunik berwarna navy yang tanpa lengan dengan manset putih. Dipadukan dengan celana kulot warna cokelat menambah manis gayanya dan disempurnakan dengan hijab warna yang senada.

(Sumber: Instagram @ayudiac)

4. Tampil santai dengan padu-padan yang serba longgar. Padankan atasan lengan pendek dengan jaket parasut, serta celana jeans berpotongan longgar. Untuk melengkapinya bisa mengenakan sneakers yang membuat gaya terlihat casual.

(Sumber: Pinterest)

Nah, itulah beberapa inspirasi gaya dengan atasan lengan pendek untuk hijab, namun masih terlihat sopan. Pada dasarnya, kamu bebas untuk memadukan semua fashion item yang kamu miliki untuk tampil terlihat modis dengan atasan lengan pendek. Akan tetapi, kamu tetap perlu memerhatikan ketebalan, kombinasi warna, serta motif dalam setiap style yang kamu buat.

 

(Dea Rizky Ramadhan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed